Home » » “Sambutan Bupati Batu Bara pada Acara Perayaan Paskah serta Pemberian Bantuan Dana Kepada Panitia Perayaan Paskah”

“Sambutan Bupati Batu Bara pada Acara Perayaan Paskah serta Pemberian Bantuan Dana Kepada Panitia Perayaan Paskah”

Written By Humas Batu Bara on 4.18.2012 | 18.4.12




            Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers
            Nomor             : 11/Humas/ SP/ 04/ 2012
            Hari/Tanggal   : Minggu, 15 April 2012
            Lokasi              : MPH Inalum Tanjung Gading


             Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM dalam kata sambutan mengatakan perayaan paskah merupakan salah satu kegiatan keagamaan umat kristen yang besar. Dengan merayakan paskah ada iman pengharapan bahwa umat yang percaya telah dimenangkan melalui kebangkitan Isa Almasih. Perayaan Paskah Oikumene ini juga berguna sebagai wadah bersekutunya umat Kristen di Batu Bara.
         Pemerintah Kabupaten Batu Bara selalu siap mendukung kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas insan manusia, baik di bidang ekonomi maupun mental spritual. Pemberian bantuan perbaikan rumah ibadah juga selalu dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara.
                   Ucapan selamat diberikan Bupati Batu Bara kepada Pengurus BKAG (Badan Kontak Agama Gereja) yang baru saja dilantik oleh Pendeta dan telah mendapat kepercayaan dari Mubes BKAG.
            Dalam kesempatan ini juga diucapkan terima kasih kepada PT Inalum yang selalu bersedia memberikan bantuan dalam kegiatan keagamaan seperti ini. Serta kepada Pantia Perayaan Paskah yang telah bekerja keras sehingga perayaan Paskah ini dapat berlangsung dengan baik.
                  Acara ini dihadiri oleh Pendeta DR. Djariaman Perangin – angin, Ketua BKAG (Badan Kontak Agama Gereja) yang baru, Pimpinan PT Inalum, Seluruh Denominasi Gereja, Pengurus Organisasi Kekristenan Kabupaten Batu Bara.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger