Home » » “Bupati Batu Bara melepas kafilah MTQ Kab.Batu Bara untuk bertanding Tingkat Propinsi Tahun 2012 Sumatera Utara di Kab. Serdang Bedagai”

“Bupati Batu Bara melepas kafilah MTQ Kab.Batu Bara untuk bertanding Tingkat Propinsi Tahun 2012 Sumatera Utara di Kab. Serdang Bedagai”

Written By Humas Batu Bara on 5.01.2012 | 1.5.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 23/Humas/ SP/04/ 2012
Hari/Tanggal   : Jumat, 27 April 2012
Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batu Bara

                                           
            Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM mengatakan kegiatan MTQ sangat positif dan berdaya guna juga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keimanan dan kecintaan kepada Allah SWT serta untuk mengasah keterampilan, pemahaman dan implementasi dalam memperkuat landasan ketahana mental dan jati diri.
            Seluruh kafilah Kab. Batu Bara yang akan diberangkatkan sebanyak 47 orang serta panitia dan Pembina sebanyak 18 orang. Bupati berharap kepada seluruh kafilah yang akan bertanding untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Batu Bara, ramah dan penuh kekeluargaan dalam event yang diikuti maupun dalam penyelenggaran.
            Hadir pada acara pelepasan Sekretaris Daerah Kab. Batu Bara T. Erwin SE,Asisten II Drs. TM Syafii, M.Pd, Para Kepala SKPD, Kabag Sosial Drs. Sofiansyah, Pengurus MUI dan Kementerian Agama Kab. Batu Bara serta tamu dan undangan lainnya.
           
KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger