Home » » “Bupati Batu Bara menandatangani perjanjian kerjasama antara General Manager PT. Socfindo dengan Pemkab Batu Bara tentang pemakaian tanah untuk pembangunan ringroad Kelurahan Lima Puluh dan Pelaksanaan Ground Breaking Pembangunan Akses jalan di Kel. Lima Puluh dalam rangka MP3EI”

“Bupati Batu Bara menandatangani perjanjian kerjasama antara General Manager PT. Socfindo dengan Pemkab Batu Bara tentang pemakaian tanah untuk pembangunan ringroad Kelurahan Lima Puluh dan Pelaksanaan Ground Breaking Pembangunan Akses jalan di Kel. Lima Puluh dalam rangka MP3EI”

Written By Humas Batu Bara on 5.01.2012 | 1.5.12




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 01/Humas/ SP/05/ 2012
Hari/Tanggal   : Selasa, 01 Mei 2012
Lokasi              : Aula Kantor DPRD Kab. Batu Bara

                                           
            Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM dalam pidato mengatakan hari ini merupakan momentum yang paling bersejarah dalam rangka Program MP3EI yaitu Pembangunan Akses jalan ring road jalan Negara kearah jalan Sei Mangke di Kel. Lima Puluh Kab. Batu Bara yang merupakan tindak lanjut perjuangan dan usulan yang disampaikan dan di ekspos bersama dengan Ketua DPRD Kab. Batu Bara dan Dirjen Bina Marga pada tanggal 23 Februari 2012 lalu. Dan pada tanggal 24 Nopember 2011 Ground Breaking pertama telah dilaksanakan dengan pembangunan tubuh ban rel Kereta Api Bandar Tinggi – Kuala Tanjung. Bupati mengatakan pembangunan proyek ini merupakan salah satu langkah upaya dalam penyediaan infrastruktur jalan dari kawasan Sei Mangke menuju pelabuhan Kuala Tanjung karena salah satu kesuksesan dalam terwujudnya pembangunan pelabuhan Kuala Tanjung adalah tersedianya infrastruktur yang baik dan layak dan manfaat yang akan diperoleh salah satunya adalah lancarnya arus barang dan jasa dari dan menuju kawasan Sei Mangke dan dapat mengurangi kepadatan arus lalu lintas di perempatan jalan Negara Kelurahan Lima Puluh.
            Usai penandatanganan perjanjian kerjasama antara General Manager PT. Socfindo dengan Pemkab Batu Bara tentang pemakaian tanah untuk pembangunan ringroad Kelurahan Lima Puluh dan Bupati Batu Bara dan General Manager PT. Socfindo serta seluruh unsur Muspida Kab. Batu Bara dan seluruh jajaran yang terkait turun kelapangan untuk Pelaksanaan Ground Breaking Pembangunan jalan lingkar Lima Puluh ruas jalan Nasional menuju Sei Mangke
           
KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger