Home » » “Bupati Batu Bara menghadiri acara Deklarasi dan Pelantikan Karang Taruna Mitra Sejati Sejahtera Berjaya Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara Periode 2012 – 2015”.

“Bupati Batu Bara menghadiri acara Deklarasi dan Pelantikan Karang Taruna Mitra Sejati Sejahtera Berjaya Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara Periode 2012 – 2015”.

Written By Humas Batu Bara on 5.15.2012 | 15.5.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 10/Humas/SP/05/2012
Hari/Tanggal     : Selasa, 08 Mei 2012
Lokasi              : Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka


 Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM dalam kata sambutan mengatakan Karang Taruna merupakan salah satu organisasi sosial kemasyarakatan dan merupakan wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari oleh dan masyarakat terutama generasi muda diwilayah perdesaan maupun Kelurahan.
Bupati mengharapkan pengurus yang baru dilantik dapat menjalan tugas pokok dan fungsi yang baik dan dapat mengimplementasikan hasilnya kepada masyarakat Kab. Batu Bara dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kab. Batu Bara yang bersama – sama mewujudkan percepatan pembangunan di Kab. Batu Bara. Undangan yang menghadiri  Camat Sei Suka Kab. Batu Bara, unsur Muspika, Kepala Desa Dusun III Alal Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka, Tokoh Agama , Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.


KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger