Home » » “Bupati Batu Bara menutup acara Penutupan Liga Pendidikan Indonesia yang memperebutkan Piala Bupati Batu Bara Tahun 2012”.

“Bupati Batu Bara menutup acara Penutupan Liga Pendidikan Indonesia yang memperebutkan Piala Bupati Batu Bara Tahun 2012”.

Written By Humas Batu Bara on 5.01.2012 | 1.5.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 21/Humas/ SP/ 04/ 2012
Hari/Tanggal   : Kamis, 27 April 2012
Lokasi              : Lapangan Bola Kaki Perk. Dolok Pop Kec. Lima Puluh

Acara Penutupan Liga Pendidikan Indonesia yang memperebutkan Piala Bupati Batu Bara Tingkat Kabupaten Batu Bara untuk Tingkat SMA juara pertama MAN I Lima Puluh yang mengalahkan SMAN I Lima Puluh dengan skor akhir 5 – 0  dan untuk Tingkat SMP juara pertama SMP Sungai Suka dengan mengalahkan SMP 50 dengan skor 2 – 1.
            Bupati Batu Bara dalam pidato kata sambutan yang dalam hal ini diwakili oleh Kadispora Kab. Batu Bara H. Helman Herdadi, SH. M. AP mengatakan partai final yang berpartisipasi pada turnamen sepak bola telah berhasil menuju dua tim terbaik untuk memperebutkan juara pada Liga Pendidikan Indonesia Kabupaten Batu Bara Tahun 2012 ini yang berlangsung lebih kurang satu bulan lamanya. Secara esensi turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas diri sehingga kelak dapat berimbas pada peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya di Kabupaten Batu Bara yang kita cintai dan dapat membawa nama baik Kab. Batu Bara kepada prestasi yang lebih baik lagi pada Liga Pendidikan Indonesia pada Tingkat Propinsi kelak dan bisa mewakili Propinsi untuk bertanding di Tingkat Nasional. Bupati menghimbau kepada Dinas terkait agar kompetisi ini terus diselenggarakan untuk dapat mensejajarkan Kabupaten Batu Bara dengan Daerah lain terutama pada Cabang olahraga sepak bola dan Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras dalam kegiatan ini
            Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Batubara Hamonangan Simatupang dan Rizky Arzetta, Ketua Pengcab PSSI Kab. Batu Bara, perwakilan PT. PP. Dolok Estate dan yang lainnya.
           
           
KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger