Home » » “Sambutan Bupati Batu Bara Pada pengambilan sumpah dan pelantikan para pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara"

“Sambutan Bupati Batu Bara Pada pengambilan sumpah dan pelantikan para pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara"

Written By Humas Batu Bara on 5.10.2012 | 10.5.12




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 07/Humas/SP/05/ 2012
Hari/Tanggal    : Rabu, 09 Mei 2012
Lokasi              : Aula Gedung DPRD Kab. Batu Bara
         
           Sambutan Bupati dalam pidato yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Erwin, SE. mengatakan jabatan yang masing – masing saudara pikul adalah suatu kepercayaan karena kredibilitas dan kapabilitas saudara dalam melaksanakan tugas – tugas yang selama ini dibebankan kepada saudara harus menjadi tanggung jawab yang melekat pada atribut saudara sebagai pelayan masyarakat karena saat ini masyarakat semakin kritis dan tidak mau lagi dilayani oleh aparat birokrasi yang lamban dan bertele tele.
        Masyarakat kini semakin mampu dan semakin cerdas serta semakin terbuka dalam mengartikulasikan kepentingan dan aspirasi mereka melalui berbagai sarana yang terus berkembang. Karena dibutuhkan masyarakat saat ini adalah aparat yang cepat, tepat dalam bertindak dan memilki rasa empati yang tinggi dan tanggap terhadap segala permasalahan yang terjadi. Pejabat eselon III dan IV yang dilantik berjumlah 42 orang dan dihadiri oleh seluruh SKPD dan tamu undangan.


KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger