Home » » Upacara Gabungan Pemkab Batu Bara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 104 Tahun 2012 “.

Upacara Gabungan Pemkab Batu Bara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 104 Tahun 2012 “.

Written By Humas Batu Bara on 5.21.2012 | 21.5.12












Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 13/Humas/SP/05/2012
Hari/Tanggal    : Senin, 21 Mei 2012
Lokasi              : Lapangan Lima Puluh Kantor Bupati Batu Bara


 Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang yang diperingati setiap Tanggal 20 Mei . yang ke 104 pada Tahun 2012 ini Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekdakab Batu Bara Erwin, SE.  Kata sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI selaku Ketua Umum Peringatan Harkitnas mengatakan titik awal kebangkitan nasional Tahun 1908 dan 1928  telah mengalami pasang surut nilai – nilai kebangsaan seiring dengan perubahan jaman dan tuntutan masyarakat itu sendiri.Munculnya berbagai organisasi kepemudaan mewujudkan suatu gerakan nasionalis sejati yang tertuang dalam satu tujuan yaitu satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa.
Peringatan Harkitnas yang ke 104 Tahun 2012 ini menjadi penting apabila nilai – nilai kebangsaan, persatuan dan kesatuan, nilai – nilai kejujuran dan nilai – nilai kebersamaan yang menjadi ciri Indonesia menjadikan suatu enerji bagi langkah – langkah kedepan dan sekaligus menjadi renungan dan evaluasi sejauhmana semangat nasionalisme tersebut terimplementasi dalam setiap potensi, profesi . tugas dan tanggung jawab perilaku individu warga Negara Indonesia dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dan menjadi konstruksi nasionalisme bagi anak bangsa Indonesia yang beradab, bermoral dan religious.
Hadir pada acara peringatan Harkitnas seluruh unsur Muspida, Kepala SKPD Kab. Batu Bara, Tokoh Agama dan Masyarakat, Ormas kepemudaan dan pegawai Pemkab Batu Bara.
                                                                                         

KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger