Home » » “Apel Gabungan Minggu II Bulan Juli Pemerintah Kabupaten Batu Bara”

“Apel Gabungan Minggu II Bulan Juli Pemerintah Kabupaten Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 7.09.2012 | 9.7.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 09/Humas/SP/07/2012
Hari/Tanggal    : Senin, 09 Juli 2012
Lokasi              : Kantor Bupati Batu Bara


               
 Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM pada Apel Gabungan minggu II bulan Juli 2012 yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Sosial dan Perekonomian Drs. TM. Syafii mengatakan apel gabungan pada hari ini selain meningkatkan disiplin juga dapat mempererat silaturahmi antar sesama PNS lainnya. Sesuai dengan visi dan misi Korpri mewujudkan rasa kesetiakawanan dan solidaritas sesama anggota Korpri. Fungsi strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara karena kedudukan PNS merupakan aparatur dan administrator  negara sebagai penggerak roda pemerintah, oleh karena itu seluruh anggota Korpri selalu dituntut untuk mengedepankan tiga peran utamanya yaitu :
1.    Peran sebagai abdi negara yang memilki tugas dan kewajiban untuk ikut melaksanakan kehidupan bernegara sesuai dengan amanah dan konstitusi  dan semua peraturan hukum yang berlaku.
2. Berperan sebagai abdi masyarakat yang selalu memberikan pelayanan publik terbaik kepada seluruh masyarakat.
3. Berperan sebagai abdi pemerintah yang senantiasa memberikan dukungan pada pelaksanaan tugas keseharian  pemerintah.

           Sekretariat Korpri Batu Bara telah mengirimkan peserta bimbingan test/study insentif bagi anak – anak anggota Korpri /PNS yang baru tamat Sekolah SLTA/Sederajat untuk memasuki Perguruan Tinggi ke Dewan Pengurus Korpri Propinsi Sumatera Utara sebanyak 7 (tujuh) orang selama 1 (satu) bulan  dengan biaya bimbingan test gratis dan telah mengirimkan anak putra/i anggota Korpri/PNS Golongan I dan II yang berprestasi di Tingkat SLTA dan Perguruan Tinggi  ke Dewan Pengurus Korpri Pusat melalui Dewan Pengurus Korpri Sumatera Utara sebanyak 4 (empat) orang. Bupati berharap nama anak – anak yang telah dikirimkan tersebut mendapat kesempatan untuk menerima beasiswa dari pusat yang nantinya beasiswa tersebut akan diserahkan langsung  oleh Gubernur Sumatra Utara pada Ulang Tahun Korpri yang ke – 42 Tahun 2012 dan Bupati berharap agar tahun mendatang anak – anak Korpri /PNS yang ikut progam kegiatan Korpri lebih meningkat dari tahun sebelumnya.

KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger