Home » » Apel Gabungan seluruh aparatur Pemerintahan Kabupaten Batu Bara

Apel Gabungan seluruh aparatur Pemerintahan Kabupaten Batu Bara

Written By Humas Batu Bara on 7.04.2012 | 4.7.12























Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 01/Humas/SP/07/2012
Hari/Tanggal    : Senin, 02 Juli 2012
Lokasi              : Lapangan Bola Kaki Kecamatan Lima Puluh



               
 Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM pada saat Apel gabungan seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengatakan  Apel gabungan yang diselenggarakan setiap hari Senin ini merupakan wadah untuk meningkatkan kedisiplinan, konsolidasi dan penyampaian informai kegiatan – kegiatan Pemerintah Kabupaten yang telah, sedang dan akan dilaksanakan. Bupati mengatakan sejak saya dilantik menjadi Bupati Kabupaten Batu Bara tanggal 23 Desember 2008 saya dan seluruh SKPD berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan cita – cita seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara demi terwujudnya masyarakat sejahtera dan berjaya melalui misi pemerintah Kabupaten Batu Bara yakni bidang pendidikan, kesehatan dan perekonomian. Bupati juga mengatakan berdasarkan penilaian Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Tahun 2011, Kabupaten Batu Bara ditetapkan sebagai peringkat keempat terbaik Kabupaten Daerah Otonom baru dari 57 Kabupaten Kota yang terbentuk Tahun 2007 s/d 2009. Hal tersebut didukung oleh seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Batu Bara beserta masyarakat
            .Bupati juga mengatakan pada hari Rabu,tanggal  27 Juni 2012 setelah menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2011 telah disaksikan bersama – sama pemutaran film dokumentasi persidangan saudara Yos Rauke dan Fadel Kurniawan terkait pembobolan Dana Pemerintah Kabupaten Batu Bara sebesar 80 Milyar oleh Bank Mega Jababeka Bekasi Jawa Barat. Dari visualisasi tersebut dipaparkan secara jelas bahwa hilangnya dana Pemerintah Kabupaten Batu Bara sebesar 80 Milyar tersebut bukan merupakan kesalahan Pemkab Batu Bara melainkan dilakukan oleh sindikat kejahatan perbankan terorganisir dengan modus “White Criminal Color”. Bupati berharap kepada seluruh jajaran Kepala Desa/Lurah agar dapat menyebarluaskan informasi tersebut kepada masyarakat yang ada di wilayahnya karena masyarakat berhak untuk memperoleh informasi yang benar dan jelas. Namun demikian masih banyak lagi program – program yang harus kita lakukan untuk mewujudkan Batu Bara yang sejahtera berjaya dan untuk menjaga kesinambungan tersebut Bupati mengatakan merasa berkewajiban untuk melanjutkan proses pembangunan ini lima tahun kedepan agar program – program yang sedang , telah dan akan  kita laksanakan dapat berjalan secara selaras dan berkesinambungan sesuai dengan cita – cita berdirinya Kab. Batu Bara.

            Pada saat apel gabungan seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Bupati mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan suci Ramadhan yang akan memasuki kurun waktu 18 hari lagi. dan setelah selesai apel gabungan Bupati menyerahkan penghargaan kepada seniman Kab. Batu Bara kepada Tetty Hutapea, Zulham Zais, Edy Kelana, Wak Uteh, Amri Platuk, Safar yang telah mengharumkan nama Kab. Batu Bara. Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kab. Batu Bara, Para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Kadis, Kaban, Kakan, Kabag, Camat, Kepala Desa/Lurah, Seluruh PNS, Sekretaris Desa/Lurah dan Para Tenaga Sukarela Kab. Batu Bara.

KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger