Home » » Bupati Batu Bara ekspose rencana pembangunan jalan menuju RSUD Kabupaten Batu Bara dengan Dirut PTPN III

Bupati Batu Bara ekspose rencana pembangunan jalan menuju RSUD Kabupaten Batu Bara dengan Dirut PTPN III

Written By Humas Batu Bara on 7.08.2012 | 8.7.12



















Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 07/Humas/SP/07/2012
Hari/Tanggal    : Jumat, 06 Juli 2012
Lokasi               : Kantor PTPN III Jalan Sei Batang Hari Medan


            Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM pada ekspose rencana pembangunan jalan menuju RSUD Kabupaten Batu Bara dengan Dirut PTPN III mengatakan program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) koridor Sumatera dengan menempatkan Kabupaten Batu Bara sebagai inti kegiatan karena dekat dengan proyek pembangunan Kawasan Industri Sei Mangke dan wilayah pelabuhan Kuala Tanjung dan sebagai efek MP3EI maka mobilitas penduduk akan meningkat dengan kebutuhan sarana pelayanan kesehatan dan pendidikan. Dan untuk melengkapi serta menunjang keberadaan RSUD Kabupaten Batu Bara yang sedang dibangun saat ini diperlukan adanya infrastruktur jalan guna mempermudah masyarakat Kab. Batu Bara dalam menjangkau akses pelayanan kesehatan.
            Bupati berharap agar Pihak PTPN III dapat berpartisipasi dalam pembebasan lahan untuk pembangunan jalan dimaksud yang berlokasi di Desa Limau Manis Kebun Dusun ULU sepanjang Jalan produksi Sawit PTPN III yang berjarak 2840 Meter. Sementara itu Dirut PTPN III Megananda Dariono dalam kata sambutannya juga mengatakan pihaknya sangat mendukung program pembangunan pemerintah Kabupaten Batu Bara yang dipimpin oleh Bupati H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM terutama menyangkut hajat dan kepentingan orang banyak seperti program yang dipaparkan oleh Bupati.
            Turut hadir pada acara tersebut mendampingi Dirut PTPN III;Wakil Direktur PTPN III Kusumandaru, Direktur Keuangan Erman Palawi, Direktur Produksi Balaman Tarigan, Sekretaris Juliono, Kabag Pengkajian dan Perencanaan Krisna Surya, Bagian Tanaman Ika, Bagian Hukum Fauzi. Ketua DPRD Kab. Batu Bara Selamat Arifin, SE, M.Si, Asisten Pemerintahan H. Zulhendri, SH, Kepala Bappeda. H. Iskandar Lubis, Plt. Kadis PU dan P H. Sukardi, SH. Kadis Kesehatan Dr. H. Muhammad Kubri, Kabag Perekonomian Edwin AS, Kabag Humas Pimpinan Radyansyah F. Lubis, S. Sos, Kabag Pemerintahan Umum Drs. Alia Gani Manurung.

KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger