Home » » Bupati Batu Bara hadiri Pelantikan KONI Kecamatan Talawi, Kecamatan Tanjung Tiram

Bupati Batu Bara hadiri Pelantikan KONI Kecamatan Talawi, Kecamatan Tanjung Tiram

Written By Humas Batu Bara on 7.19.2012 | 19.7.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 23/Humas/SP/07/2012
Hari/Tanggal    : Rabu,11 Juli 2012
Lokasi              : Lapangan Sepak Bola Labuhan Ruku


Guna meningkatkan kemajuan di bidang olahraga, kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batu Bara melantik KONI Kecamatan Talawi,Tanjung Tiram di lapangan Sepakbola Labuhan Ruku.
        Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM dalam sambutan mengatakan Olahraga dapat membangun bangsa, dapat membangun persatuan dan kesatuan bangsa, dapat membangun kesehatan jasmani dan rohani serta dapat mengharumkan nama daerah,bangsa dan negara di dunia internasional”, demikian disampaikan Ketua Umum KONI Kabupaten Batu Bara Hadi Suriyono SE.MM. “Saat ini atlit juga punya masa depan, karena saat ini telah banyak atlit-atlit berprestasi memiliki masa depan yang cerah.Kemudian juga bahwa hal baik yang kita lakukan akan dicatat dengan tinta emas dalam sejarah, oleh karena itu kita harus melakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan. “Olahraga adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam membangun watak generasi muda bangsa. Bupati mengungkapkan bahwa hal terpenting dari pengurus adalah bukan hanya pintar dan berprestasi di bidang olah raga namun bagaimana pengurus bisa menunjukkan cintanya pada olah raga, kemudian bertanggung jawab serta wajib membina semua cabang olah raga dan harus melakukan pembinaan secara maksimal untuk bangkit meraih prestasi. Di akhir sambutannya Bupati Tobasa meminta agar pengurus yang baru segera membuat program kerja dan rencana strategis.KONI Kecamatan harus membentuk pengurus cabang olah raga yang sesuai dengan potensi masyarakat Batu Bara, mengadakan berbagai kejuaraan-kejuaraan, memanfaatkan para dewan penyantun untuk menggalang dana serta meningkatkan kerjasama dan menumbuhkan pola hidup yang memiliki rasa kepedulian terhadap olahraga.Ketua-ketua Pencab olahraga dan instansi terkait lainnya agar dapat membawa warna positif terhadap kemajuan-kemajuan olahraga di Batu Bara, yang nantinya dapat melahirkan bibit-bibit atlit yang baru untuk menggantikan yang telah ada, karena kemajuan olahraga juga merupakan indikator kemajuan suatu bangsa.Yang paling penting dalam pelaksanaan pelantikan pada hari ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian sebagai pengurus KONI dapat berjalan secara lancar serta yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat”,ungkapnya.
Hadir dalam acara tersebut Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM, Ketua Umum KONI Batu Bara Hadi Suriyono SE MM,Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin M.Si,dan Pengurus Cabang olahraga se Batu Bara.Pengurus KONI Kecamatan Talawi periode 2012-2017, Ketua Drs Muhammad Husni M. Si,Sekretaris Said Suhendri,KONI Kecamatan Tanjung Tiram Ketua Ir Syahrul Usman,Sekretaris Erizaldi dibantu beberapa Wakil Ketua,Wakil Sekretaris,Bendahara dan beberapa bagian-bagian.



KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger