Home » » “Bupati Batu Bara hadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras”

“Bupati Batu Bara hadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras”

Written By Humas Batu Bara on 7.02.2012 | 2.7.12
























Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 23/Humas/SP/06/2012
Hari/Tanggal    : Jumat, 29 Juni 2012
Lokasi              : Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras


Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain, SH.MM Jum’at Malam (29/6) menghadiri peringatan peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan Remaja Mesjid Nurul Muslimin, Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras. Dalam sambutannya Bupati mengharapkan agar kegiatan Isra’ Mi’raj ini tidak hanya diperingati dengan acara seremonial belaka, tetapi meneladani esensi dan makna Isra’Mi’raj itu sendiri dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Seperti meneladani perjuangan dan sikap Nabi Muhammad SAW yang perlu kita terapkan pada diri kita masing-masing.
Sementara itu Al Ustadz Zainudin Al Malawi , SHi yang berasal dari Kota Medan dalam tausiahnya mengatakan Kegiatan Isra’ Mi’raj memiliki makna sosial, Jika digali lebih dalam, terkandung berbagai makna yang patut direnungkan dan aktualisasi secara bersama-sama dalam kehidupan social-kemasyarakatan. Peringatan Isra’ Mi’raj yang sering dilakukan sudah saatnya diberi makna dan sentuhan sosial dan Ustadz mengajak kepada masyarakat agar dapat mendalami ajaran Islam sehingga sempurnalah akhlaq kita, baik dalam hubungan Vertikal (hablum minallah) maupun hubungan horizontal antar Manusia (hablu min an-nas) . Dalam kesempatan tersebut Bupati Batu Bara turut menepung tawari serta memberikan bingkisan 16 orang anak anak yang telah di khitan dan juga memberikan bantuan sembako kepada 20 orang warga yang membutuhkan.
Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Camat Medang Deras Ramlis, SH  Lurah Pangkalan Dodek Ahmad Yan Dharmawan, Unsur Muspika, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Lingkungan Cimpedak

KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger