Home » » “Bupati Batu Bara membuka Sosialisasi Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara”

“Bupati Batu Bara membuka Sosialisasi Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 7.04.2012 | 4.7.12

















Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 02/Humas/SP/07/2012
Hari/Tanggal    : Senin, 02 Juli 2012
Lokasi              : Perguruan Budi Dharma Indra Pura Kab. Batu Bara


             
Bupati H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM mengatakan sesuai dengan Peraturan Bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan tentang penundaan sementara penerimaan CPNS, bahwa analisis jabatan ini merupakan amanat kebijakan moratorium CPNS yang mulai diberlakukan Tanggal 01 September 2011 s/d 31 Desember 2012, yang mewajibkan setiap instansi pemerintah untuk menghitung jumlah kebutuhan PNS berdasarkan analisis jabatan dan beban kerja untuk melakukan penataan organisasi dan PNS dalam kerangka pelaksanaan reformasi birokrasi.
Bupati mengharapkan bagi peserta yang telah diutus oleh SKPD dan unit kerja masing – masing untuk mengikuti kegiatan ini secara terfokus, serius dan masing – masing bertanggung jawab menyelesaikan tugasnya sesuai target yang telah ditentukan dan untuk kepala SKPD, yang pesertanya yang telah dihunjuk untuk mengikuti kegiatan ini  diharapkan agar tetap mendampingi atau mengikuti perkembangan peserta yang ditugaskan untuk kegiatan ini. Hadir pada acara tersebut  Narasumber dari BKN Kanreg VI,Kepala Badan Kepegawaian Daerah Saut Siahaan  SE, Kadis Kesehatan dr. Mhd. Kubri, SKPD dan seluruh peserta kegiatan. 


KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger