Home » » Bupati Batu Bara menghadiri acara pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil Angkatan ke- II Tahun 2012 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara

Bupati Batu Bara menghadiri acara pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil Angkatan ke- II Tahun 2012 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara

Written By Humas Batu Bara on 7.17.2012 | 17.7.12


















Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 16/Humas/SP/07/2012
Hari/Tanggal    : Senin, 16 Juli 2012
Lokasi              : Lapangan Kantor Bupati Batu Bara

           
 Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM dalam kata sambutan mengatakan bahwa setiap pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil wajib mengucapkan sumpah/janji yang diucapkannya dengan sebaik – baiknya dan tidak melanggar sumpah/janji tersebut selama masih berkedudukan sebagai PNS sesuai dengan Pasal 26 ayat 1 Undang undang Nomor 4 Tahun 1999 tentang Pokok – Pokok Kepagawaian, Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 1975 tentang Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil, Pasal 3 Ayat (1) Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil; dan apabila tidak mengikuti sumpah janji jabatan maka akan dikenakan hukuman disiplin sesuai dengan pasal 3 ayat 1 PP No. 53 Tahun 2010.
Bupati berpesan kepada yang baru dilantik dan diangkat sumpah janji jabatannya berpesan :
-          Melalui sumpah yang saudara lakukan tersebut, hendaknya saudara lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan lebih tanggap, cermat, cerdas serta bijaksana untuk menyikapi segenap permasalahan yang ada baik dalam lingkungan pekerjaan kedinasan maupun permasalahan yang timbul dimasyarakat.
-          Bagi saudara yang bertempat tinggal diluar Kabupaten Batu Bara, mulai Tahun 2012 ini diharapkan seluruh PNS Pemkab Batu Bara bertempat tinggal di Batu Bara dan menjadi penduduk batu bara, hal ini dimaksudkan supaya kita lebih fokus lagi melaksanakan tugas – tugas kedinasan serta lebih merasa ikut bertanggung jawab dalam upaya menggapai cita – cita masyarakat Batu Bara yaitu : ” Masyarakat Sejahtera dan Berjaya ”.

Jumlah Pegawai Negeri Sipil yang dilantik Golongan III 51 orang, Gol II 99 orang, Guru 95 orang,Kesehatan 7 orang, Teknis 48 orang. Hadir pada acara tersebut para Asisten, Kepala BKD Kab. Batu Bara Saut Siahaan, SE, Pimpinan SKPD, dan undangan lainnya.

KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger