Home » » “Bupati Batu Bara meresmikan Gedung SMP Negeri 5 Air Putih Kabupaten Batu Bara”

“Bupati Batu Bara meresmikan Gedung SMP Negeri 5 Air Putih Kabupaten Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 7.11.2012 | 11.7.12

















Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 12/Humas/SP/07/2012
Hari/Tanggal    : Selasa, 10 Juli 2012
Lokasi              : Desa Sukaramai Kecamatan Air Putih


               
 Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM dalam kata sambutan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada masyarakat Desa Sukaramai yang dengan ikhlas hati telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan sekolah sehingga program wajib belajar 9 tahun di Kabupaten Batu Bara ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pendidikan  telah mendirikan Unit Sekolah baru SMP Negeri 5 Air Putih di Desa Sukaramai melalui Dana Block Grant APBN Tahun 2011 dengan penekanan pada pemeratan dan perluasan akses pendidikan , peningkatan mutu, relevansi dan daya saing tamatan serta peningkatan tata kelola, akuntabilitas dan pencitraan publik serta manajeman pendidikan. Khususnya bagi tamatan SMP Negeri 5 Air Putih diharapkan dapat memiliki Kecakapan hidup (life Skill), berprestasi, berdisiplin, berkepribadian luhur, terampil dan berjaya.
            Bupati berharap kehadiran SMP Negeri 5 di Air Putih ini akan memudahkan pelayanan pendidikan, khususnya terhadap masyarakat Desa di sekitarnya terdapat ciri khusus Pendidikan, yaitu selain mengajarkan pendidikan formal sesuai dengan kurikulum, tetapi juga mendidik siswanya untuk memiliki keterampilan dan berkepribadian luhur, sehingga terwujudlah cita – cita yang diinginkan sesuai dengan visi pendidikan yaitu : “Terwujudnya Layanan Pendidikan Bermutu untuk semua dalam kebersamaan dan kemandirian”.
            Hadir pada acara tersebut Camat Air Putih Rusian Heri S.Sos, Kapolsek Indrapura M. A. Ritonga, KUPT Dinas Pendidikan Air Putih Latifah Fauziah S.Pd, M. Si, Kepala Sekolah dan Guru se – Kecamatan Air Putih, Kepala Desa Sukaramai Sutrisno, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger