Home » » Bupati resmikan Musholla Guru di Dinas Pendidikan Desa Perupuk.

Bupati resmikan Musholla Guru di Dinas Pendidikan Desa Perupuk.

Written By Humas Batu Bara on 7.28.2012 | 28.7.12

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 27/Humas/SP/07/2012
Hari/Tanggal    : Jumat, 20 Juli 2012
Lokasi              : Kompleks Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara di Desa Perupuk


      Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W sekaligus juga meresmikan Musholla Guru di kompleks Dinas Pendidikan Batu Bara di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh. Pada acara ini turut pula hadir  Al Ustadz H.Sabarudin Lc, untuk memberikan tausyiah dan memimpin dzikir bersama masyarakat yang menghadiri acara ini. Peresmian Musholla ini dilakukan oleh Bupati Batu Bara ditandai dengan penandatanganan prasasti.
     Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan kehadiran Musholla ini dapat meningkatkan dinamika kehidupan masyarakat. “Saya berharap dengan kehadiran Musholla ini, dinamika kehidupan masyarakat Desa Perupuk dan sekitarnya akan meningkat, baik dalam aspek keagamaan maupun dalam aspek kehidupan sehari – hari,” Beliau juga mengatakan,kehadiran Musholla ini dapat mempererat tali persaudaraan masyarakat Perupuk. “Dengan kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan di Musholla ini, mudah – mudahan dapat mempererat tali silaturahmi diantara masyarakat Desa Perupuk,” Bupati meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga dan memakmurkan Musholla Guru ini, agar mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat. “Saya meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga dan memakmurkan Musholla ini dengan mengadakan kegiatan – kegiatan, melalui kegiatan – kegiatan tersebut selain sebagai sarana silaturahmi bagi masyarakat juga dapat mempertebal keimanan agar tetap dalam jalan kebaikan demi keselamatan dunia dan akhirat,” harapnya. Masyarakat Perupuk sendiri sangat antusias mengikuti kegiatan ini, Saat Ustadz H.Sabarudin Lc memimpin dzikir, terlihat warga sangat khusyuk untuk mengikutinya.
       Ketua Panitia pembangunan musholla Guru Drs Zainal Alwi M.Si menjelaskan musholla yang dibangun dengan ukuran 8x8 meter dengan biaya mencapai Rp 151.000.000,-yang berasal dari sumbangan simpatisan,kita secara bersama berkewajiban memakmurkan musholla ini.

KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

kita meduga tela terjadi konspirasi kepentingan pribadi kepala dinas batu bara dalam membangun musholah di lingkungan kantor disdik batu bara,

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger