Home » » “Acara Buka Puasa Bersama Antara PT. Indonesia Asahan Aluminium Dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Kepala Desa, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda.”

“Acara Buka Puasa Bersama Antara PT. Indonesia Asahan Aluminium Dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Kepala Desa, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda.”

Written By Humas Batu Bara on 8.16.2012 | 16.8.12


 


















Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 05/Humas/ SP/08/ 2012
Hari/Tanggal   : Selasa, 07 Agustus 2012
Lokasi              : Recreation Hall – Tanjung Gading


           Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Batu Bara, Erwin, SE dalam pidato mengatakan bulan ramadhan adalah momentum yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan masyarakat Batu Bara, termasuk saat ini dengan masyarakat dan manajemen PT Inalum.

Momentum ramadhan sangat tepat untuk introspeksi diri dan bertafakur, begitu pula bagi pemerintah, ramadhan kali ini juga menjadi kesempatan penting untuk mengevaluasi kebijakan-kebijakan program pembangunan Kabupaten Batu Bara.

Pemerintah akan terus bekerja keras mempersembahkan kerja-kerja terbaik. Oleh karena itu, kami selalu mengajak PT inalum untuk terus bersama pemerintah berkontribusi nyata bagi pembangunan Batu Bara kedepan.

Acara ini dihadiri oleh Unsur Manajemen PT Inalum, Unsur Muspida Kabupaten Asahan/Batu Bara, Muspika Sei Suka, Medang Deras, Air Putih, Lima Puluh, Para Kepala Desa dan Kelurahan, serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Batu Bara.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger