Home » » “Bupati Batu Bara Lakukan Sidak Pasca Idul Fitri 1433 H”

“Bupati Batu Bara Lakukan Sidak Pasca Idul Fitri 1433 H”

Written By Humas Batu Bara on 8.29.2012 | 29.8.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 19/Humas/ SP/08/ 2012
Hari/Tanggal    : Kamis, 23 Agustus 2012
Lokasi              : Kantor SKPD di Kabupaten Batu Bara
           
 










    


        Jumlah kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada hari pertama masuk kerja seusai libur Idul Fitri 1413 H, di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara sekitar 98 persen. Pelayananan terhadap publik diyakini tidak akan terganggu meski 2 persen PNS tidak hadir. Kepastian jumlah kehadiran PNS di lingkungan Pemkab Batu Bara tersebut didapat setelah Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH. MM dan rombongan lainnya melakukan inspeksi mendadak (sidak) kesejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Inspeksi mendadak di sejumlah instansi dilakukan serentak dibagi dalam lima tim, yaitu tim pertama yang dikomandoi oleh, di antaranya langsung dipimpin Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH. MM didampingi Kepala BKD Saut Siahaan, SE serta Kabag Humas Radyansyah, F. Lubis, S.Sos melakukan sidak di Instansi pemerintah termasuk SKPD yang berada di Perupuk Kecamatan Lima Puluh. Tim kedua yang dikomandoi oleh Sekretaris Daerah Erwin, SE dan tiga tim lainnya dipimpin oleh para Assisten II Drs. TM. Safi’i, Mpd dan Assisten III H. Azrai, SH . Dalam kesempatan tersebut Bupati Batu Bara dan Tim Sidak lainnya memberikan Tali Asih kepada Para CPNS/PNS yang masih lajang.

Untuk sidak kali ini, seperti tahun tahun sebelumnya, Bupati Batu Bara lebih memilih dengan mendatangi SKPD yang melakukan pelayanan kepada masyarakat. Ternyata sejumlah kantor yang melakukan pelayanan kepada masyarakat, petugas sudah siap.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger