Home » » “Pidato Bupati Batu Bara Dalam Rangka Penetapan/Pengesahan Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran 2012”

“Pidato Bupati Batu Bara Dalam Rangka Penetapan/Pengesahan Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran 2012”

Written By Humas Batu Bara on 8.27.2012 | 27.8.12

 
Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 15/Humas/ SP/08/ 2012
Hari/Tanggal    : Kamis, 16 Agustus 2012
Lokasi              : Ruang Sidang DPRD Kabupaten Batu Bara


            Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM mengatakan penganggaran belanja daerah tetap mengedepankan prinsip pengelolaan anggaran yang berdasarkan efisiensi, efektivitas dan penghematan sesuai dengan prioritas pembangunan yang diharapkan dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program-program prioritas daerah.

             Dengan ditetapkannya perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran 2012 menjadi peraturan daerah, maka tugas kita selanjutnya adalah melaksanakan dan merealisasikan serta mengawasi seluruh program dan kegiatan yang tertuang dalam perubahan APBD Tahun Anggaran 2012 secara efektif dan efisien.

           Tantangan dan hambatan pembangunan yang dihadapi ke depan semakin kompleks dan multidimensi. Oleh karenanya harus tetap ada sinergisitas yang semakin baik antara pihak eksekutif dan legislatif dalam rangka melanjutkan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger