Home » » “Acara Gerak Jalan Santai PT. Inalum Dibuka Secara Resmi Oleh Bupati Batu Bara”

“Acara Gerak Jalan Santai PT. Inalum Dibuka Secara Resmi Oleh Bupati Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 9.28.2012 | 28.9.12



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 25/Humas/ SP/09/ 2012
Hari/Tanggal   : Minggu, 23 September 2012
Lokasi             : Gedung Pertemuan dan Olah Raga Tanjung Gading Kec. Sei Suka

             Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Kadisbudparpora H. Helman Herdady SH, MAP membuka resmi kegiatan jalan santai 2012 dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 67 yang diselenggarakan oleh PT. Inalum.  Dalam sambutan Bupati mengatakan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. Inalum yang tetap memberikan perhatian kepada masyarakat di Kabupaten Batu Bara.
           Pelaksanaan olahraga seperti ini adalah tugas bersama baik dari tingkat pemerintah, swasta maupun tingkat masyarakat karena dengan berolahraga dapat menyehatkan badan, maka mari jalankan olahraga sebagai gaya hidup manusia modren. Dalam mewujudkan masyarakat Batu Bara sehat Sejahtera berjaya, maka jajaran Pemkab Batu Bara menghimbau agar kegiatan seperti ini dapat dipertahankan secara terus menerus.
Turut hadir dalam acara ini Pimpinan PT. Inalum dan jajaran, Ketua KONI Batu Bara Hadi Suriono, SE.Ak, MM, Ketua Umum SUMMER (Suasana Memeriahkan Kemerdekaan) RI Ke 67 Tahun 2012 H. Eddy Kristianto, Deputy General Manager Divisi Umum dan SDM Moh. Rozak, Muspika Medang Deras, Sei Suka dan Air Putih, Kakan Otorita Asahan Kuala Tanjung, Ketua Town Management Committe Tanjung Gading, Pimpinan Perusahan/Intansi sekitar Inalum, Kabag Humasy Setdakab Radyansyah F Lubis, S.Sos, tim peserta jalan santai, pers, warga masyarakat sekitar dan undangan lainnya.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger