Home » » “Acara Pembukaan Pesta Buku dan Aneka Lomba Dalam Rangka Pengembangan Budaya Baca dan Pembinaan Perpustakaan Tahun 2012”

“Acara Pembukaan Pesta Buku dan Aneka Lomba Dalam Rangka Pengembangan Budaya Baca dan Pembinaan Perpustakaan Tahun 2012”

Written By Humas Batu Bara on 9.25.2012 | 25.9.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 22/Humas/ SP/09/ 2012
Hari/Tanggal   : Senin, 24 September 2012
Lokasi             : Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi


            Perpustakaan umum adalah diperuntukkan bagi masyarakat luas, sebagai sarana pembelajaran sepanjang hayat tanpa membedakan umur, jenis kelamin, suku, ras, agama dan status sosial ekonomi dan juga sebagai institusi pengelola koleksi karya tulis, karya cetak, karya rekam secara profesional.
            Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Erwin, SE mengatakan kepada seluruh pustakawan selaku aparatur pemerintah dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat semua bahan koleksi perpustakaan baik karya tulis, karya cetak, dan karya rekam.
            Kegiatan pengembangan budaya baca dan pembinaan perpustakaan yang diwujudkan dalam bentuk pesta buku dan aneka lomba, yang disertakan dengan kegiatan seminar penerbitan buku masakan khas Batu Bara dapat dijadikan sebagai wahana dalam membentuk karakter masyarakat yang kreatif dan inovatif.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger