Home » » “Apel Gabungan Pemkab Batu Bara Minggu Ke III”

“Apel Gabungan Pemkab Batu Bara Minggu Ke III”

Written By Humas Batu Bara on 9.17.2012 | 17.9.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 15/Humas/ SP/09/ 2012
Hari/Tanggal   : Senin, 17 September 2012
Lokasi             : Lapangan Sepak Bola Lima Puluh


            Apel Gabungan yang biasanya dilakukan setiap Hari Senin ini merupakan sebuah kekuatan bagi kita untuk menyamakan langkah dalam membangun Kabupaten Batu Bara yang sama-sama kita cintai, bertindak sebagai pelaksana apel adalah Bappeda. Bertindak sebagai Pembina apel, Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM.
Dalam kata sambutan Bupati mengatakan dalam waktu lebih kurang empat tahun kepemimpinan di Kabupaten Batu Bara telah banyak perubahan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Batu Bara Sejahtera Berjaya.
Tugas pokok dan fungsi Bappeda sangat besar dalam membangun sistem perencanaan yang terintegrasi dan berkualitas. Hal ini sudah seharusnya didukung personil yang handal, prasarana kerja yang lengkap dan kemampuan analisis dan integritas yang besar pula.
Melalui apel ini mari diperkuat kebersamaan dan keutuhan diantara kita sebab kita tidak akan mampu menjalankan tugas yang telah diamanahkan oleh masyarakat Batu Bara jika tidak ada kebersamaan, tanggung jawab moral dan saling mengisi.
Dalam kesempatan ini juga Bupati menyerahkan pakaian dinas dan atribut guru serta tas laptop bagi guru di lingkungan Dinas Pendidikan sebagai upaya peningkatan kualitas guru sebagai tenaga profesioanal.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger