Home » » “Bupati Batu Bara Menghadiri Silaturahmi Halal Bi Halal PB GAMI”

“Bupati Batu Bara Menghadiri Silaturahmi Halal Bi Halal PB GAMI”

Written By Humas Batu Bara on 9.18.2012 | 18.9.12


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 16/Humas/ SP/09/ 2012
Hari/Tanggal   : Minggu, 16 September 2012
Lokasi             : Hotel Novotel Soechi Medan


            Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang juga merupakan Presiden GAMI menghadiri silaturahmi dan halalbihalal sekaligus tepung tawar calon jemaah haji tahun 2012 anggota organisasi Gerakan Angkatan Muda Melayu Indonesia (GAMI) Sumatera Utara. Dalam sambutan Bupati mengatakan halal bihalal yang dilaksanakan agar menjadi momen dalam diri untuk menabur benih kebaikan saling memaafkan dan menciptakan hubungan yang harmonis antar sesama umat. Atas dasar itulah seharusnya pemuda Melayu bisa mengambil iktibar untuk dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari, sehingga makna dan manfaat bulan ramadhan yang barusan dilalui dapat membuahkan hasil untuk mewujutkan masyarakat melayu yang berkeadilan.
            Bupati juga mengingatkan kepada para calon jamaah haji agar dapat melaksanakan ibadah di tanah suci dengan khusyuk dan ikhlas. Bupati juga berharap para jemaah menjaga kesehatannya dan kembali ke tanah air dengan predikat haji yang mabrur.
Acara ini  dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Batu Bara Ny. Khadijah Arya Zulkarnain, Kemenag Kota Medan H. Wan Iwan Zulhami, SH, MAP, H.T.Yose Rizal, SE, Tengku Dirkhansyah, Para pimpinan SKPD se Kabupaten Batu Bara, Kabag Humasy Setdakab Batu Bara Radyansyah F.Lubis S.Sos, Laskar Hang Tuah, Para Pengurus PB GAMI dan para tamu dan undangan lainnya.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger