Home » » “Halalbihalal Antara Muspida, Muspika, Tokoh Masyarakat, Pemuda Dan Pers Dengan Manajemen PT. Inalum”

“Halalbihalal Antara Muspida, Muspika, Tokoh Masyarakat, Pemuda Dan Pers Dengan Manajemen PT. Inalum”

Written By Humas Batu Bara on 9.06.2012 | 6.9.12

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 04/Humas/ SP/09/ 2012
Hari/Tanggal   : Rabu, 05 September 2012
Lokasi             : Recreation Hall – Tanjung Gading

               
               Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Erwin, SE dalam sambutan mengatakan silaturahmi ini merupakan cermin ikatan batin yang sangat kuat selama lebih kurang 30 tahun keberadaan PT. Inalum di tanah Batu Bara.
            Saat ini sinergi yang kuat antara PT. Inalum dengan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Batu Bara harus terus ditingkatkan. Melalui Otorita Asahan Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih atas dukungan pembangunan rel kereta api yang telah dimulai sepanjang 8 KM dari ±22 KM hingga kawasan industri Sei Mangkei.
            Terbitnya Perpres No. 26 Tahun 2012 tentang cetak biru sistem logistik nasional, bahwa Kuala Tanjung yang terletak di Kabupaten Batu Bara ditetapkan sebagai pelabuhan laut internasional untuk kawasan barat Indonesia merupakan anugrah yang harus didukung bersama.
            Hal ini akan membuka peluang terbangunnya pelabuhan internasional di Kuala Tanjung. Yang tentunya membuka kesempatan bagi PT. Inalum menambah kapasitas produksi dan membangun industri-industri turunan yang lebih besar dan bersaing.
            Manajemen PT. Inalum yang  hadir antara lain Presdir Mikio Mizuguchi, Komisaris Utama Emi Yunasarie, Direktur Umum dan SDM Nasril Kamarudin, Direktur Bisnis SS. Sijabat, Deputi General Manager Umum dan SDM M. Rozak, Manager Humas Moranta Simanjuntak, Junior Humas Arfan Ikbal. Sedangkan dari Pemkab Batu Bara acara ini dihadiri oleh Assisten Pemerintahan dan Kesos H. Zulhendri, SH, Assisten Bidang Sosial dan Ekonomi Drs. TM. Syafii, Kadisbudparpora H. Helman SH, MAP, Kadis Kelautan dan Perikanan Ir. Rinaldi, Msc, Kabag Umum Lutfi Solihin , SSTP, MAP, Kepala Desa, tokoh masyarakat, agama dan pemuda serta pers.
           
KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger