Home » » “Malam Keakraban Bersama Organisasi Kepemudaan Se- Kab. Batu Bara”

“Malam Keakraban Bersama Organisasi Kepemudaan Se- Kab. Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 10.30.2012 | 30.10.12



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 23/Humas/ SP/10/ 2012
Hari/Tanggal   : Minggu, 28 Oktober 2012
Lokasi             : RM Al-Barokah Jl. Lintas Sumatera Lima Puluh – Tebing Tinggi


            Malam keakraban ini diselenggarakan untuk mengikat dan mempererat tali silaturahmi antara organisasi kepemudaan yang ada di Kab. Batu Bara dengan Pemkab Batu Bara dalam mewujudkan niat kerja sama yang akhirnya menjadi suatu kesepakatan yang tidak tertulis membangun Kab. Batu Bara di masa yang akan datang.
          Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan mengatakan dengan banyaknya organisasi kepemudaan yang ada di Kab. Batu Bara, diharapkan organisasi kepemudaan yang terbentuk mampu melahirkan pemuda-pemuda yang memiliki semangat, kemauan, kerja keras serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan organisasi kepemudaan mampu mendukung program pemerintah khususnya di bidang kepemudaan sehingga pemerintah dan organisasi kepemudaan yang ada dapat bersinergi.
            Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Selamat Arifin, SE, Msi, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Batu Bara Sofyan Alwi, Ketua KTNA Kabupaten Batu Bara Amin Mukti, Ketua KONI Kabupaten Batu Bara Hadi Suriono, SE, MM, Kadisbudparpora Kab. Batu Bara Drs. TM Syafii, MPd, Kabag Humas Setdakab Batu Bara Radyansyah F Lubis, S.Sos serta Para Ketua organisasi kepemudaan se - Kabupaten Batu Bara.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger