Home » » “Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab. Batu Bara Periode 2011-2015”

“Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab. Batu Bara Periode 2011-2015”

Written By Humas Batu Bara on 10.15.2012 | 15.10.12



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 11/Humas/ SP/10/ 2012
Hari/Tanggal   : Sabtu, 13 Oktober 2012
Lokasi             : Lapangan Sepak Bola Lima Puluh

            Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara Anuar Shah, SE melantik pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kab. Batu Bara Yaitu Yakat Ali sebagai Ketua, Syamsidar sebagai Sekretaris dan Bendahara Ahmadan Chair.
          Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan mengatakan dalam proses pembangunan bangsa, pemuda merupakan kekuatan moral, kontrol sosial dan agen perubahan sebagai perwujudan dari fungsi, peran, karakteristik dan kedudukannya yang strategis dalam pembangunan nasional. Oleh karena itu proses pelayanan kepemudaan dipersiapkan secara komprehensif dengan menetapkan strategi pelayanan kepemudaan, tugas, fungsi, wewenang serta tanggung jawab pemerintah dan pemerintah daerah dan peran, tanggung jawab dan hak pemuda. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengajak pemuda Pancasila Kab. Batu Bara untuk bersama-sama mengisi dan mempercepat pembangunan di Kabupaten Batu Bara.          
            Acara ini dihadiri DanDim 0208/AS Letkol Muhammad Ali, Kapolres Asahan AKBP Yustan Alpiani, Sik, SH, M.Hum, Kapolsek Lima Puluh AKP M.A Aritonga, Kepala BKD Saut Siahaan, SE, Kadis Sosial Drs. Aladin, Kadisbudparpora H. Helman Herdady, SH, MAP, Kadis Perkebunan Ir. Zainal Manurung Spdi, Msi, Ketua KNPI Batu Bara Safrizal serta pengurus MPC-PP dari Simalungun, Asahan, Deli Serdang dan juga Pengurus PP dari Medan.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger