Home » » “Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2013 se- Kab. Batu Bara”

“Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2013 se- Kab. Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 10.03.2012 | 3.10.12



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 03/Humas/ SP/10/ 2012
Hari/Tanggal   : Selasa, 02 Oktober 2012
Lokasi             : Lapangan Sepak Bola Lima Puluh


           Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2012 se- Kab. Batu Bara dilakukan secara langsung oleh Ketua KPU Khairil Anwar, SH dan dihadiri oleh Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM. Dalam sambutan Bupati mengatakan menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) berarti ikut menentukan keberhasilan dalam penyelenggaraan demokrasi secara jujur, adil dan terbuka. Sebagai ujung tombak KPU, anggota PPS juga dituntut untuk mensosialisasikan seluruh tahapan dan tata cara pemilu kepada masyarakat sesuai dengan pedoman pelaksanaan pemilu berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
            Anggota PPS dituntut untuk netral dan profesional dalam bekerja serta dapat memahami tugas dan fungsinya sebagai panitia pemungutan suara serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga terhindar dari tudingan miring dari pihak-pihak yang merasa dirugikan.
            Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin, SE, Msi, Asisten Setdakab, Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah Kab. Batu Bara, Camat, Kepala Desa/Lurah se-Kab. Batu Bara.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA           
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger