Home » » “Peresmian Project Corporate Social Responsibility PT. Multimas Nabati Asahan”

“Peresmian Project Corporate Social Responsibility PT. Multimas Nabati Asahan”

Written By Humas Batu Bara on 10.09.2012 | 9.10.12



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 10/Humas/ SP/10/ 2012
Hari/Tanggal   : Senin, 08 Oktober 2012
Lokasi             : SMP Negeri 2 Kecamatan Medang Deras



                Corporate Sosial Responsibility (CSR) merupakan salah satu kekuatan yang sangat besar dalam membangun sinergisitas antara perusahaan dan masyarakat khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. Tanpa ada perusahaan roda perekonomian suatu daerah juga sulit berkembang, rasa ketergantungan ini melahirkan rasa memiliki. Hal ini terbukti dengan pemberian CSR oleh PT. MNA bagi masyarakat di sekitar wilayah PT. MNA.
            Kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh PT. MNA antara lain di bidang pendidikan Wilmar Educational Partnership Program (WEPP) dan program lain seperti pemberdayaan masyarakat dan kesehatan. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan 4 (empat) unit sampan beserta alat tangkap kepada kelompok nelayan dari rukun HNSI Desa Lalang serta penyerahan bantuan Peralatan Teknologi Tepat Guna (TTG) kepada masyarakat berupa 6 (enam) unit mesin pembuat pupuk kompos dan 20 (dua puluh) set alat pembuat batako.
           Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan mengatakan kepedulian yang diberikan oleh PT. MNA saat ini agar menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya, dan agar pemberian bantuan seperti ini dapat terus berlanjut.
             Turut hadir dalam acara ini Pimpinan PT Multimas Nabati Asahan (MNA) Salwindar Singh beserta staf, Kadisnaker H. Sakti Alam Siregar, SH, Kadis Pendidikan Zainal Alwi S.Pd, Camat Sei Suka Miarsih, SH,  Camat Air Putih Rusian Heri S.Sos, Camat Medang Deras Ramlis, SH, UPTD Sei Suka Darwin, S.Pd, UPTD Medang Deras Riswandi, S.Pd, Ketua HNSI Kab. Batu Bara Eddy Alwi Tokoh Masyarakat, serta tamu dan undangan.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger