Home » » “Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang Dirangkaikan Dengan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Pemkab Batu Bara”

“Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang Dirangkaikan Dengan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Pemkab Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 10.03.2012 | 3.10.12



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 01/Humas/ SP/10/ 2012
Hari/Tanggal   : Senin, 01 Oktober 2012
Lokasi             : Lapangan Sepak Bola Lima Puluh


             Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Pemkab Batu Bara dipimpin langsung oleh Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu M. Marpaung dan Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin SE, Msi sebagai pembaca ikrar. Upacara dilaksanakan dengan khidmat dan diikuti oleh unsur Muspida, TNI/Polri, Pelajar, Pramuka, OKP dan SKPD di lingkungan Pemkab Batu Bara.
            Dalam kesempatan ini juga dirangkaikan dengan pengambilan sumpah/janji 150 orang PNS Pemkab Batu Bara. Sumpah/janji PNS adalah pernyataan kesanggupan untuk melakukan suatu keharusan atau tidak melakukan suatu larangan. Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sumpah ini harus dijadikan kontrak sosial kepada masyarakat.
Bupati dalam sambutan mengatakan kepada para PNS yang diambil sumpahnya agar dapat melaksanakan tugas dengan profesional, cermat, cerdas serta bijaksana menyikapi permasalahan yang ada. Hendaknya dapat lebih fokus melaksanakan tugas-tugas kedinasan serta ikut bertanggung jawab menggapai cita-cita masyarakat Batu Bara sejahtera berjaya.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger