Home » » “Peresmian 2 (Dua) Unit Pompa Air Tanah Bantuan CSR PT. Socfindo Perk. Tanah Gambus TA. 2012 di Kab. Batu Bara”

“Peresmian 2 (Dua) Unit Pompa Air Tanah Bantuan CSR PT. Socfindo Perk. Tanah Gambus TA. 2012 di Kab. Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 1.21.2013 | 21.1.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 12/Humas/ SP/01/ 2013
Hari/Tanggal   : Kamis, 17 Januari 2013
Lokasi             : Desa Pematang Panjang Kec. Lima Puluh

Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM bersama Kepala Desa Prupuk Zulkarnain Raju dan Kepala Desa Pematang Panjang Ahmad Sanusi pada hari Kamis, 17 Januari 2013, membuka kran air bersih dari sumur bor yang memanfaatkan air tanah. Pembukaan kran air ini sekaligus menjadi simbolisasi peresmian pemanfaatan air tanah dari sumur bor. Program ini merupakan bantuan CSR PT. Socfindo Perkebunan Tanah Gambus TA. 2012 di Kabupaten Batu Bara.
Bupati dalam sambutan mengatakan pemberian CSR merupakan salah satu kekuatan yang sangat besar dalam membangun sinergisitas antara perusahaan dengan masyarakat khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. Keberadaan PT. Socfindo bukan saja telah menggerakkan roda ekonomi masyarakat di sekitar wilayah ini tetapi juga membuka peluang kerja dan peluang usaha.
Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat di sekitar pompa air  agar selalu memelihara dan menjaga bantuan ini agar ketersediaan air baku dapat terpenuhi bagi warga yang membutuhkan. Bagi para Kepala Desa yang daerahnya masih kekurangan air bersih silakan dilaporkan, supaya dapat dilakukan survei dan bila di bawah tanah terdapat mata air maka kami akan mengusahakannya. Diharapkan kepada Kepala Desa Prupuk dan Pematang Panjang agar mengkordinir operasional mesin dan jika memiliki kemampuan keuangan agar dapat menambah fasilitas bak tampung air dan lantai cuci guna pemanfaatkan pompa lebih besar lagi.
Turut hadir dalam cara ini Kapolsek Lima Puluh AKP MA Ritongah, Camat Lima Puluh M. Solihati Hrp.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA           
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger