Home » » “KPU BATUBARA TEMPATI GEDUNG BARU”

“KPU BATUBARA TEMPATI GEDUNG BARU”

Written By Humas Batu Bara on 4.15.2013 | 15.4.13




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 09/Humas/ SP/04/ 2013
Hari/Tanggal   : Rabu, 10 April 2013
Lokasi              : Kantor KPU Kabupaten Batu Bara



  Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM meresmikan gedung baru KPUD Batubara di jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh,  hadir pada kesempatan itu ketua DPRD Batubara Selamat Arifin SE.MSi,Muspika Lima Puluh,PPK se Batubara.Peresmian kantor KPU Kabupaten Batubara itu, ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng yang diserahkan Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM kepada komisioner KPU Batubara Khairil Anwar SH.MSi,Taufik Abdi Hidayat S.Sos,Abdul Masri Purba S.Sos,Doni Husein Harahap SE dan sekretaris H.Lukman SH.MSi dimana suasana berlangsung meriah dan dalam suasana akrab.

       Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM dalam sambutannya, selaku pemerintah daerah, menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya gedung baru  KPU itu, sembari berharap agar kiranya fasilitas yang dibangun dengan uang Negara itu, dapat mempergunakan dengan baik. “Saya berharap kiranya dengan adanya kantor baru ini, personil-personil yang bertugas di dalam jadi makin termotivasi, untuk selalu melakukan yang terbaik demi daerah tercinta.

       Ketua KPU Kabupaten Batubara, Khairil Anwar SH.M.Si dalam sambutannya, ikut memberi apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran KPU Kabupaten Batubara. “Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas berdirinya bangunan ini. Ini semua berkat kerja keras semua pihak, termasuk KPU Kabupaten Batubara, sehingga KPU Kabupaten Batubara mendapat alokasi pembangunan Kantor KPU Kabupaten,”. Kegiatan KPUD Batubara pada saat ini memang sangat padat, apalagi menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Batubara 2013 serta Pemilu Legislatif 2014 mendatang. “ Dengan dimulainya Tahapan Pemilukada Batubara dan dibarengi dengan dimulainya Tahapan Pemilihan Umum 2014 sehingga mereka sangat memerlukan kosentrasi yang ektra. Kami sangat mengharapkan Komisioner KPUD Batubara  dapat bekerja lebih giat lagi untuk suksesnya event pesta demokrasi yang sudah diambang pintu.Kepada Pemkab Batubara, yang telah menyediakan lahan Untuk gedung kantor ini. “Tak-ada kata yang bisa diucapkan, selain  kiranya ALLAH SWT memberikan nikmat, kebijaksanaan,berkah dan hidayah untuk pemkab Batubara maupun KPU secara keseluruhan. 



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger