Home » » “KPU LANTIK PILBUP BATU BARA”

“KPU LANTIK PILBUP BATU BARA”

Written By Humas Batu Bara on 4.12.2013 | 12.4.13



Humas Setdakab Batu Bara

Siaran Pers

Nomor             : 05/Humas/ SP/04/ 2013

Hari/Tanggal   : Senin, 08 April 2013

Lokasi              : Kantor KPU Kabupaten Batu Bara



            Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Batubara Khairil Anwar SH.M.Si mengajak kepada penyelenggara pilkada Bupati/Wakil Bupati Batubara yaitu anggota panitia pemilihan Kecamatan (PPK) se Kab. Batubara dalam pilkada nanti agar dapat mewujudkan demokrasi jujur, adil sesuai amanah undang – undang, hal ini dikatakannya pada saat melantik 35 orang anggota PPK (7 Kecamatan) se Kab. Batubara di Kantor KPU Kabupaten Batubara yang dihadiri Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH.MM, Unsur muspida, Anggota KPU Batubara Doni Husein Harahap SE, Taufik Abdi Hidayat S.Sos, Drs Azhar Tanjung M.Si, Abdul Masri Purba S.Sos dan Sekretaris KPU Batubara Lukman SH,M.Si



            Kepada Para Penyelengara pilkada untuk tidak terperangkap pada pemikiran yang terbatas dan sempit dalam rangka berupaya terus menata dan melaksanakan pembangunan di Batubara. Pengambilan Sumpah dan pelantikan PPK se Kab. Batubarapada pilkada Bupati Batu Bara yang dilaksanakan 19 September 2013, merupakan momen implementasi Undang – Undang nomor 15 tahun 2011.    





            Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH,MM mengatakan teguhkan niat dan tekat untuk menjadi teladan, baik dalam menjalan tugas sebagai penyelenggaraan pemilihan kepala daerah tingkat Kecamatan maupun sebagai masyarakat. Semua itu jelas harus tercermin dalam setiap pelaksanaan tahapan – tahapan pilkada yang menjadi acuan kerja bagi penyelenggara dengan meningkatkan disiplin, profesionalisme dan hindari politik kepentingan pribadi.



KABAG HUMAS PIMPINAN

SETDAKAB BATU BARA

                 dto.     

Drs. Abdul Rahman Hadi

PEMBINA

NIP. 19650116 198602 1 003
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger