Home » » “SOSIALISASI LKBH KORPRI”

“SOSIALISASI LKBH KORPRI”

Written By Humas Batu Bara on 4.16.2013 | 16.4.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 13/Humas/ SP/04/ 2013
Hari/Tanggal   : Kamis, 11 April 2013
Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batubara




Korpri Kabupaten Batubara melaksanakan sosialisasi Lembaga Konsultasi Bagian Hukum (LKBH) di aula Bupati Batubara, Lima Puluh, dihadiri Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM diwakili asisten III Azrai SH,pimpinan SKPD,bendahara,pengurus barang,PPTK.


     Asisten III H.Azrai SH mengatakan bahwa LKBH ini bukan untuk melindungi orang yang terjerat hukum akan tetapi bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan mengantisipasi para pegawai (PNS) yang terjerat masalah hukum dalam menjalankan tugas hingga di tingkat desa melalui bantuan hukum.
LKBH ini antara lain untuk memenuhi hak PNS Korpri dalam mendapatkan bantuan hukum seperti memberikan dukungan bagi anggota Korpri dalam pendampingan hukum di pengadilan, mendorong peran serta dan kesadaran hukum anggota Korpri, dan menciptakan keadilan bagi seluruh anggota Korpri.


     Sekretris Korpri Batubara Amran SH mengatakan, kami berharap para anggota Korpri dapat melakukan upaya pencegahan terhadap pelanggaran hukum
yang mungkin bisa terjadi dengan menguasai dan memahami aturan dan tugas yang ada.Dalam hal ini LKBH bukan berarti sebagai wadah melindungi bagi anggota Korpri yang terjerat hukum, itu salah. Yang terpenting adalah upaya pencegahan terjadinya perbuatan melanggar hukum, jelasnya . Sosialisasi LKBH dengan menghadirkan narasumber Abdul Jalil SH.MSP yang juga wakil ketua I dewan pengurus KORPRI Sumatera Utara dan Syahrul SH.Sos.MSP. Dari sosialisasi ini kita harapkan dengan segera terbentuknya LKBH Korpri Batubara yang akan bekerjasama dengan PERADI Sumatera Utara Cabang Medan.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.      
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger