Home » » “BUPATI BATU BARA LANTIK PEJABAT ESELON II,III,DAN IV”

“BUPATI BATU BARA LANTIK PEJABAT ESELON II,III,DAN IV”

Written By Humas Batu Bara on 6.16.2013 | 16.6.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 10/Humas/ SP/06/ 2013
Hari/Tanggal   : Kamis, 13 Juni 2013
Lokasi             : Aula Kantor Bupati Batu Bara.

            Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain SH MM melantik 19 pejabat eselon II,III,Dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara, Kamis (13/6) di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan ,Limapuluh. Bupati Menjelaskan , pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab Batu Bara untuk memenuhi kebutuhan dan peningkatan kinerja yg lebih baik.

            Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain SH MM Mengatakan kepada semua pihak untuk tidak salah dalam mengartikan agenda pelantikan ini, karena dalam suatu organisasi pemerintah ini merupakan hal yang biasa dan merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan pelayan terhadap masyarakat.

            Adapun Pejabat eselon II,III,Dan IV yang dilantik, H Prayitno SH MMA jabatan lama staf ahli bidang pemerintahan pada sekretariat daerah menduduki jabatan baru Kadis Kebudayaan Pariwisata dan Pemuda Olahraga. Drs Darwis Msi jabatan lama kabid pendidikan dasar menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara eselon II,B. Drs TM Syafii M Pd jabatan lama Kadisbudpora dengan jabatan baru Kaban Perberdayaan Perempuan Anak dan Keluarga, eselon II B. Maslinda Wansari jabatan lama Pj Kaban PPAKB menduduki jabatan baru sebagai Staf Alhi Bidang Pemerintahan.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger