Home » » “OK ARYA SERAHKAN DANA HIBAH KE PANWASLU”

“OK ARYA SERAHKAN DANA HIBAH KE PANWASLU”

Written By Humas Batu Bara on 6.19.2013 | 19.6.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 13/Humas/ SP/06/ 2013
Hari/Tanggal   : Selasa, 18 Juni 2013
Lokasi             :

Untuk menunjang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Batubara pada 19 september mendatang, Pemkab Batubara telah menyerahkan dana hibah Rp 1 Milyard kepada pihak panitia pengawas pemilu (PANWASLU) Kabupaten Batubara. Penyerahan dana hibah tersebut ditandai lewat penandatangan Momerandum of Understanding (MoU) oleh Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM dengan pihak Panwaslu Batubara di Lima Puluh, selasa (18/6).

            Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM memberikan apresiasi kepada pihak Panwaslu  di mana MoU bersama ini lebih memberikan gambaran penting dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Batubara tahun 2013.

            MoU ini dilakukan guna menciptakan komitmen bersama dalam rangka mensukseskan pilkada Batubara tahun 2013 serta  menetapkan salah satu payung hukum bagi Panwaslu dalam proses pengelolaan dana APBD melalui belanja hibah tahun anggaran 2013 yang akan digunakan untuk keperluan pilkada di tahun ini. “Kami berharap dengan diserahkannya dana tersebut, kiranya sudah dapat melaksanakan tahapan pilkada Batubara.

            Ketua Panwaslu Batubara Drs Muhammad Ebson Amrin Pasaribu didampingi anggota Ade Sutoyo, Ali UMar SH dan sekretaris Latifah Hanum SH mengatakan agar para jajaran terkait baik itu Panwaslu, Panwascam, sekretariat dan PPL se Batubara agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing dalam bekerja, intinya adalah pilkada Bupati Batubara 2013 harus sukses, aman dan tertib.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger