Home » » “INVESTOR MALAYSIA BIDIK POTENSI KABUPATEN BATU BARA”

“INVESTOR MALAYSIA BIDIK POTENSI KABUPATEN BATU BARA”

Written By Humas Batu Bara on 4.15.2014 | 15.4.14



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 04/Humas/ SP/04/ 2014
Hari/Tanggal   : Senin, 14 April 2014
Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batu Bara


            Objek wisata di Kabupaten Batu Bara saat ini mulai mendapat perhatian para investor negara jiran Malaysia. Sejumlah 10 investor asal negara tetangga itu, Senin (14/4) melakukan kunjungan diterima oleh Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH Mmdi aula kantor Bupati. Investor ini juga akan mengunjungi sejumlah objek wisata di Batubara seperti Pulau Salah Nama juga ke sejumlah kerajinan rumah tangga seperti tenun songket, serta mempelajari sejumlah potensi ekonomi kerakyatan di bidang kelautan.
           
            Kabag Humas Pemkab Batu Bara Adri Rahadian,AP kepada wartawan usai menghadiri pertemuan tertutup itu mengatakan kunjungan perwakilan investor malaysia dalam rangka membangun kerjasama di berbagai sektor. Dalam hal ini Pemkab juga menawarkan kerjasama pengelolaan keramba jaring apung, indrustri padat karya yang langsung menyentuh kepentingan rakyat banyak dan pengalengan ikan asin.

            Bupati Batu Bara juga memberikan paparan mengenai potensi yang dimiliki Kabupaten Batubara seperti perkebunan kelapa, tangkapan hasil laut melalui pengalengan ikan serta wilayah Kabupaten itu yang berpotensi untuk dikembangkan menjadi kawasan Pembangkit Tenaga Listrik Tenaga Uap (PLTU) dalam mendukung pengembangan pelabuhan.               

            Acara diakhiri saling tukar cenderamata. Turut mendampingi Bupati Kepala Bappeda Ahmad Einsten, Kabag Perekonomian, Staf Ahli, dan Sejumlah Pejabat Lain.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                        
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger