Home » » “APEL GABUNGAN PEMKAB BATU BARA”

“APEL GABUNGAN PEMKAB BATU BARA”

Written By Humas Batu Bara on 6.26.2014 | 26.6.14

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 11/Humas/ SP/06/ 2014
Hari/Tanggal   : Senin, 23 Juni 2014
Lokasi             : Kantor Bupati Batu Bara



            Apel Gabungan yang biasanya dilakukan setiap Hari Senin, SKPD yang  bertindak sebagai pelaksana apel adalah Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Batu Bara, Bertindak sebagai Pembina Apel Bupati Batu Bara yang dalam hal ini di wakilkan oleh Asisten 3 Batu Bara Muhammad Nasir,S.Sos  pada acara Apel Gabungan Pemkab Batu Bara di halaman Kantor Bupati Batu Bara, Senin (23/06).

            Bupati Batu Bara dalam pidato nya mengatakan kehadiran bulan ramadhan bagi umat islam, menunjukkan esensi kepribadian dalam sikap dan kedisiplinan. Ini adalah terwujud kegembiraan kita dalam melaksakan ibadah dibulan ramadhan. Bila kita memperhatikan hikmah ibadah puasa bulan ramadhan. Bila kita memperhatikan hikmah ibadah puasa bulan ramadhan dari sisi etos kerja, yakni ajaran tentang tertib dan disiplin kerja serta perintah untuk bekerja keras, terbukti bahwa nilai-nilai agama itu relevan dengan usaha pembaharuan dan sangat menunjan upaya menumbuhkan mental pembangunan yang kita butuhkan saat ini. Kita perlu menyadari betapa pentingnya pembangunan daerah untuk sejahteraan rakyat, yang dewasa ini kita rasakan semakin kompleks dan mendasar. Saat ini kits menghadapi fase transisi demokrasi yang telah merubah peta perpolitikan di indonesia.

            Untuk itu seluruh PNS yang beragama islam agar melaksakan puasa dengan imam dan ihtisab, juga meningkatkan kepedulian kepada fakir miskin dan dhuafa, dengan mengeluarkan zakat harta, zakat fitrah, infaq, dan sedekah yang diperoleh selama masih bertugas sebagai aparatur negara, agar kita semua dapat membantu saudara-saudara kita yang berhak menerima melalui badan amil zakat nasional (baznas) kab batu bara.
           

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                                  
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger