Home » » “KUNJUNGAN KERJA PANGDAM I BUKIT BARISAN KE KABUPATEN BATU BARA”

“KUNJUNGAN KERJA PANGDAM I BUKIT BARISAN KE KABUPATEN BATU BARA”

Written By Humas Batu Bara on 6.26.2014 | 26.6.14

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 12/Humas/ SP/06/ 2014
Hari/Tanggal   : Rabu, 25 Juni 2014
Lokasi             : Aula Kantor Bupati Batu Bara



Terkait Pemilihan Presiden (Pilpres), TNI bersikap netral dan siapa menang tetap senang  Pangdam I BB Mayjend TNI Istu Hari  mengatakan itu dalam pertemuan dengan unsur Pemkab Batubara dalam kaitan kunjungan kerja ke kabupaten pemekaran dari Asahan tersebut, Rabu (25/6). Di samping menghimbau masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak ada  ditemukan  yang aneh-aneh dalam pelaksanaan Pilpres. Pangdam sebelumnya melihat karya bakti di panti asuhan sekaligus menyempatkan diri berkunjung ke Batubara. Kodam I BB lanjutnya melakukan beberapa kegiatan. Selain berperan dalam menjaga wilayah baik melalui pembinaan tritorial dan komunikasi sosial melaksanakan bakti TNI sampai pembinaan ketahanan wilayah.

            Menjalankan bhakti TNI sebagai program dari atas, selanjutnya mengembangkan ke bawah maupun kerja sama melalui program CSR bertujuan membantu masyarakat. 
Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain, SH, MM menyambut baik kehadiran Pangdam melakukan kunjungan kerja. Dan berharap hubungan dan koordinasi terus terjalin baik sampai pelaksanaan Pilpres 2014 suasana kondusif. Sejalan masyarakat dapat memberikan hak pilihnya.


            Bupati melaporkan awal pemekaran APBD Batubara Rp 350 miliar selama kepemimpinannya dapat meningkat kini hampir Rp 1 trilyun."Ini dapat kita rahi setelah terpilih sebagai Bupati devinitif sampai sekarang,"ujar OK Arya Bupati pertama di Indonesia yang terpilih dua kali berturut-turut di jalur independen. Selanjutnya bupati memperkenalkan satu persatu aparatur Pemkab kepada Pangdam beserta rombongan. 

            Pertemuan juga di isi dengan penyerahan cenderamata oleh bupati berupa pelakat dan kain songket Batubara merupakan hasil kerajinan masyarakat dan diawali dengan doa oleh H Iskandar SH yang juga Kadis Sosial Batubara.  Hadir Dandim 0208/As Letkol Inf Ayub Akbar, Waka Polres Batubara, Wakil Bupati H RM Harry Nugroho, SE, Sekdakab, T Erwin, SE, para asisten dan jajaran SKPD.




KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                                  
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger