Home » , » “BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAKUKAN SIDAK, TINGKAT KEHADIRAN PNS PEMKAB BATU BARA 99 PERSEN”

“BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAKUKAN SIDAK, TINGKAT KEHADIRAN PNS PEMKAB BATU BARA 99 PERSEN”

Written By Humas Batu Bara on 8.04.2014 | 4.8.14

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran PersNomor             : 02/Humas/ SP/08/ 2014
Hari/Tanggal   : Senin, 4 Agustus 2014
Lokasi              : Kantor SKPD


            Seperti biasa pasca Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah dan cuti bersama libur lebaran, Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Batu Bara mulai masuk kerja,Senin (04/8). Aktifitas pertama dilakukan dengan apel pagi yang di pimpin oleh Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain SH MM sebagai Pembina apel pagi, yang dilaksanakan dihalaman depan kantor Bupati setempat. Setelah melakukan apel pagi, Bupati  dan Wakil Bupati melanjutkan Inspeksi mendadak ke sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD).Kabag Humas setdakab Andri Rahadian ketika dikomfirmasi awak media ini, mengatakan inspeksi mendadak atau dengan kata lazimnya disebut sidak tetap dilakukan oleh Bupati di setia memasuki masa kerja akhir dari pada libur pajang,apa kah itu Idul Fitri,tahun baru maupun hari besarnya. Tujuan kita melakukan sidak kebeberapa instansi pemerintah adalah dalam rangka melihat tingkat kedisiplinan PNS, setelah libur selama sepekan alam rangka merayakan Idul Fitri. Dengan libur yang cukup panjang diharapkan semua PNS sudah dapat bekerja pada awal pecan inii, jelas Kabag Humas diruang kerjanya.


            Untuk tahun 2014,konsentrasi sidak menurut Kabag Humas di bagi dua bagian, Bupati menuju SKPD yang berada di sekitaran Perupuk dan Wakil Bupati memantau SKPD yang berada di sekitar Jalinsum dan Tanjung Gading,” Kedisiplinan adayal kata kunci untuk mencapai kerja yang diharapkan syukur tingkat kehadiran para PNS diatas 99 persen,jika ada yang tak masuk sebelumnya mereka telah ijin kepala SKPD nya untuk urusan yang dianggap urgens.


            Bupati Batu Bara H OK Arya,ketika disambangi sejumlah wartawan mengatakan kegiatan ini merupakan silaturahmi antara atasan dan bawahan.”kalau dikatkan sidak ya boleh juga,namun pada dasarnya membina hubungan baik diantara pimpinan dan bawahan saja”,terang OK Arya.Pada kesempatan itu Bupat juga memberikan tali asih kepada para pegawai yang belum berumah tangga,sebagai tanda pengingat dihari kemenangan. Sementara amatan Koran ini di sejumlah SKPD dan Sekretariat Daerah secara keseluruhan bagian-bagian disekretaris daerah PNS telah masuk kerja dan memulai aktifitasnya, setelah berliburan selaman lebaran. Turut mendampingi Bupati,Kepala BKD, Kasatpol PP,Para Asisten dan sejumlah Kabag.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger