Home » , » “JEMAAH HAJI KABUPATEN BATUBARA DI SAMBUT OLEH SEKDA DAN ASISTEN III KABUPATEN BATUBARA”

“JEMAAH HAJI KABUPATEN BATUBARA DI SAMBUT OLEH SEKDA DAN ASISTEN III KABUPATEN BATUBARA”

Written By Humas Batu Bara on 10.16.2014 | 16.10.14

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 07/Humas/ SP/10/ 2014
Hari/Tanggal   : Rabu, 15 Oktober 2014
Lokasi             : Di Kec. Lima Puluh



            Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Batubara yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 tiba di Kecamatan Limapuluh dan disambut  Bupati  dan Asisten III  (Asga) setdakab,Rabu (15/10)sekira pukul 11.45 Wib. Suasana haru menyelimuti keluarga jemaah haji ketika 5 bus yang mengangkut rombongan jemaah haji tiba di halaman kantor kementrian Agama Batubara.   Lambaian tangan dan tetesan air mata, doa puji syukur dari keluarga jemaah mewarnai kedatangan tamu Allah tersebut.

            Kedatangan jemaah haji yang disambut langsung Bupati Batubara yang diwakil sekdakab T Erwin SE dan M Nasir bersama staf kakankemenag urusan  Haji  berjalan lancar. Bupati mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat datang pada jemaah haji yang telah tiba dengan selamat di Kabupaten Batubara dan semoga jemaah haji menjadi Haji Mabrur. Jemaah yang telah kembali menunaikan ibadah haji, semoga saja dalam kehidupannya bisa meningkatkan ibadah untuk semakin mendekatkan diri pada Allah SWT, sekaligus mampu meningkatkan rasa sosialnya pada masyarakat, dan semoga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur”harapnya.

            Selain itu Bupati menyatakan, dari  seluruh jumlah jemaah Haji asal Batubara 163 orang yang pulang ke tanah air sebanyak 162 orang, 1 orang tertinggal di Mekkah, dan dapat pulang ketanah air keesokan harinya. ”Kemungkinan Jemaah Haji yang tertinggal sakit dan baru pulang ke tanah air setelah yang bersangkutan sudah sembuh dan diperkenankan kembali ke Indonesia.





KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                                  
Andri Rahadian,AP
PEMBINA

NIP. 19740805 199311 1 001 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger