Home » , » “PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-86 TAHUN 2014 KABUPATEN BATUBARA”

“PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-86 TAHUN 2014 KABUPATEN BATUBARA”

Written By Humas Batu Bara on 10.31.2014 | 31.10.14

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 10/Humas/ SP/10/ 2014
Hari/Tanggal   : Selasa, 28 Oktober 2014
Lokasi             : Di Kec. Lima Puluh




          Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-86 tahun 2014 Kabupaten Batubara dipusatkan di lapangan Bola Kaki Lima Puluh dalam suatu upacara Nasional, ditandai pengibaran bendera merah putih dilanjutkan hening cipta. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati H OK Arya , Selasa (28/10). Pembacaan teks Pancasila oleh Irup, Pembukaan UUD 1945 dan keputusan kongres pemuda tahun 1928 dibacakan Kwarda Pramuka dan Kabid Kepemudaan Syafrizal Siregar SH didampingi barisan pemuda Bhineka Tunggal Ika. Tema yang diusung pada peringatan HSP kali ini, Bangun Soliditas Pemuda Maju dan Berkelanjutan.

            Bupati Batubara dalam amanahnya dalam memaknai hari Sumpah Pemuda ke 86 yang mengambil tema "Solidkan pemuda untuk kejayaa bangsa", Bupati  juga mengajak seluruh elemen pemuda untuk bisa menyongsong tahun depan yang akan memasuki masyarakat ekonomi ASEAN dengan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.
“Untuk bisa bersaing, tentu harus dengan meningkatkan inovasi dan juga kreasi. Karena tanpa inovasi dan kreasi bagaimana kita mau bersaing.            

            Dikatakan OK Arya,jika pemudanya solid, Indonesia juga akan solid. Karena pemuda sebagai ujung tombak bangsa sangat menentukan kelangsungan nasib bangsa itu sendiri. Mari bersatu untuk indonesia yang lebih baik untuk kedepannya. Diakhir pelaksanaan upacara HSP ke 86 Bupati menyerahkan Tropy kemenangan MTS Batubara dan MAN sebagai juara dua pada liga pendidikan sesumatera utara.






KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                                  
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger