Home » , » “SEMARAKAN HUT KE 7KABUPATEN BATUBARA DISBUDPARPORA SELENGGARAKAN KOMPETISI PHOTOGRAFER 2014”

“SEMARAKAN HUT KE 7KABUPATEN BATUBARA DISBUDPARPORA SELENGGARAKAN KOMPETISI PHOTOGRAFER 2014”

Written By Humas Batu Bara on 10.27.2014 | 27.10.14

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 09/Humas/ SP/10/ 2014
Hari/Tanggal   : Jumat, 24 Oktober 2014
Lokasi             : Di Kec. Lima Puluh



             perayaan HUT Kabupaten Batubara Ke7 yang akan di selenggarakan pada akhir tahun Desember 2014 akan diwarnai dengan beraneka lomba,termasuk di dalamnya Lomba/ Competition Fhotografi yang berthema “Batubara Gemilang 2014”. Demikian hal ini dikatakan Bupati Kabupaten Batubara H OK Arya Zulkarnain melalui Kabag Humas Andrie Rahadian AP di ruang kerjanya,Jum’at kemarin (24/10).


            Menurut Andrie yang juga Ketua Panitia Lomba Fhotografi,mengatakan lomba Fhoto dapat diikuti seluruh warga Indonesia,”mengambil thema Batubara Gemilang 2014,lomba Fhoto terbuka untuk umum”,sebut Juru bicara Bupati itu. Dikatakanya,ada beberapa criteria yang merupakan objek sasaran para fhotografer, wisata alam/sejarah,usaha ekonomi rakyat,lingkungan hidup dan social budaya,”objek Fhoto semuanya harus di ambil dari Kabupaten Batubara,empat criteria yang merupakan syarat utama dan dapat diambil peserta dengan memberikan hasil pemotretan masing masing maksimal tiga fhoto,disetiap objek,jika tidak dapat dipenuhi dua atau satu di setiap criteria dapat di ikuti”,terang Andrie.

            Lebih lanjut Kabag Humas Setdakab Batubara ini menyebutkan, untuk kreteria lomba dan persyaratanlainya dapat di lihat melalui humasbatubarakab.blogspot.com. Selain penyelenggaraan lomba Fhotografer,Pemkab Batubara melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga,juga menyelenggarakan kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD ,lomba Senam ,Trup Gembira antar SKPD dan Kegiatan lainya.





KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                                  
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger