Home » , , , » Bupati Batubara OK Arya : 8 Tahun Batubara Alami Perubahan Sektor Fisik dan Non Fisik

Bupati Batubara OK Arya : 8 Tahun Batubara Alami Perubahan Sektor Fisik dan Non Fisik

Written By Humas Batu Bara on 12.08.2014 | 8.12.14


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 02/Humas/ SP/12/ 2014
Hari/Tanggal   : Senin, 8 Desember 2014
Lokasi             : Ruang Rapat Paripurna



          DPRD Batubara menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-8 Kabupaten Batubara, Senin (8/12) di gedung dewan. Paripurna itu dipimpin Ketua Dewan Sementara Selamat Arifin SE dihadiri Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM, Wakil Bupati H RM Harry Nugroho, Wakil Bupati Asahan Surya, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Ayub Akbar, Wakapolres Batubara Kompol Bravo Siahaan, mewakili Kajari Limapuluh Kasi Datun Abym SH, para SKPD serta undangan lainnya.




            OK Arya dalam sambutannya mengatakan, momentum ini hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk meneguhkan komitmen bersatu padu memberikan karya dan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Batubara sesuai dengan kapasitas,   kapabilitas dan kompetensi masing-masing.
Dalam 
kurun waktu delapan tahun ini, lanjut Bupati, Kabupaten Batubara mengalami perubahan pada berbagai sektor, baik itu di sektor fisik seperti infrastruktur kota, pendidikan, pertanian, perekonomian dan berbagai fasilitas pemerintahan umum serta sosial.  Sedangkan sektor nonfisik seperti SDM masyarakat dan kesejahteraan terus meningkat.
           
            Tambahnya, rencana pembangunan Kabupaten Batubara ke depan telah disusun dan dimuat dalam RPJMD tahun 2013-2018. Karenanya diharapkan kerjasama dari berbagai pihak. Untuk merealisasikan program pembangunan itu, selain bertumpu pada APBD Pemkab juga berupaya untuk memperoleh bantuan dana dari Pemprovsu maupun pemerintah pusat.

          Sementara itu, Selamat Arifin SE mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung sepenuhnya program Pemkab Batubara dalam rangka melaksanakan pembangunan di segala bidang, dengan menunjukkan sikap dewasa, tidak mudah terprovokasi dan senantiasa mengedepankan 
cara berpikir positif serta mampu memberikan gagasan kreatif demi kemajuan bersama.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                                  
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger