Home » » “H OK ARYA TINGGALKAN RUMAH DINAS ”

“H OK ARYA TINGGALKAN RUMAH DINAS ”

Written By Humas Batu Bara on 9.03.2013 | 3.9.13



Siaran Pers
Nomor             : 04/Humas/ SP/09/ 2013
Hari/Tanggal   : Senin, 02 September 2013
Lokasi              : Rumah Dinas Bupati Batu Bara


            Kandidat incumbent calon Bupati Batubara priode 2013-2018, H.OK Arya Zulkarnain SH.MM melepaskan jabatannya sebagai Bupati Batubara yang berpasangan dengan H.Raden Mas Hary Nugroho SE, selama berlangsungnya masa kampanye cuti hingga 15 september mendatang.
Mulai senin (2/9), H.OK Arya sudah meninggalkan rumah dinas, begitu juga dengan segala fasilitas dinas yang digunakan, seperti kendaraan. Jabatan sebagai bupati Batubara untuk sementara dipangku sekdakab T.Erwin SE.

          H.OK Arya Zulkarnain SH.MM didampingi Ny Hj Khadijah Arya SE mengatakan bahwa pengajuan cuti dari jabatannya selaku bupati Batubara yang disampaikan kapada menteri dalam negeri, melalui Gubernur Sumatera Utara, telah mendapat persetujuan.Dirinya sudah tidak lagi menempati rumah dinas Bupati dan kendaraan dinas serta fasilitas milik pemerintah lainnya dalam melaksanakan kampanye nanti. "Sesuai aturan, saya akan mulai cuti hari ini, dan mengenai fasilitas dinas, paling lambat malam nanti, saya sudah tidak menempati rumah dinas lagi.

          Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Batubara Khairil Anwar SH.MSi didampingi anggota Taufik Abdi Hidayat S.Sos mengatakan aturan cuti kampanye itu tidak hanya berlaku bagi kandidat calon yang menjabat sebagai bupati saja, akan tetapi berlaku bagi kandidat calon yang merupakan pejabat negara. "Ya itu kan sudah jelas diatur dalam PKPU nomor 14 tahun 2010, bahwa selama melakukan kegiatan kampanye, pasangan calon dilarang menggunakan fasilitas Negara.

        Enam pasangan kandidat yang bakal melaju di pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Batubara 2013 mendatang, telah menandatangani kesepakatan damai, mereka datang ke sekretariat KPU Batubara-Lima Puluh, untuk sama-sama menandatangani deklarasi damai Pemilukada di Batubara 2013.

          Semua calon termasuk tim sukses jelas mempunyai keinginan yang kuat akan memenangkan Pilkada. Namun dikatakannya, kemenangan dengan damai itulah sebenarnya sebuah kemenangan. Sesungguhnya keinginan untuk menang itu sebuah kemuliaan.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger