Home » » Apel Gabungan Minggu ke III Pemkab Batu Bara dan Pelepasan Atlit POPDASU XI ke Kab. Mandailing Natal Tahun 2012

Apel Gabungan Minggu ke III Pemkab Batu Bara dan Pelepasan Atlit POPDASU XI ke Kab. Mandailing Natal Tahun 2012

Written By Humas Batu Bara on 6.18.2012 | 18.6.12






















Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 10/Humas/SP/06/2012
Hari/Tanggal    : Senin, 18 Juni 2012
Lokasi              : Lap. Kantor Bupati Batu Bara

       
Apel Gabungan yang biasanya dilakukan setiap Hari Senin, bertindak sebagai pelaksana upacara adalah Sekretariat Dewan Kab Batu Bara dan bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM. Pidato Bupati mengatakan berdasarkan Undang – undang Nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional, Pemkab Batu Bara berusaha mensukseskan pembinaan olahraga terutama di kalangan pelajar. Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (POPDASU) ke XI  yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mandailing Natal pada tanggal 24 s/d 30 Juni 2012. Pemkab Batu Bara ikut serta berpartisipasi untuk mengirimkan pelajar putra/i terbaiknya untuk mengikuti kegiatan POPDASU. Jumlah Peserta yang dikirim sebanyak 85 orang termasuk panitia dan official team.
Bupati berharap kepada pelajar yang ikut serta bertanding untuk menjaga nama baik Kabupaten Batu Bara,sportifitas yang tinggi serta menjunjung tinggi nilai – nilai fairplay dalam olahraga serta senantiasa berkoordinasi serta meminta arahan pada official dan pelatih demi tercapainya prestasi yang maksimal. Setelah melepas kontingen atlit pelajar Kab. Batu Bara, Bupati menyerahkan 10 unit kenderaan dinas roda dua dari Kementerian Pertanian kepada penyuluh Pertanian BP2KP Kab. Batu Bara karena ikut serta mensukseskan program  Peningkatan Produksi Beras Nasional (P2BN).


KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger