Home » » Bupati Batu Bara hadiri acara Wirid Yasin Akbar Muslimat Al Washliyah di Mesjid Jami’ Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh

Bupati Batu Bara hadiri acara Wirid Yasin Akbar Muslimat Al Washliyah di Mesjid Jami’ Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh

Written By Humas Batu Bara on 6.29.2012 | 29.6.12





Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 21/Humas/SP/06/ 2012
Hari/Tanggal    : Jumat, 29 Juni 2012
Lokasi              : Mesjid Jami’ Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh



            Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM  dalam kata sambutan mengatakan dengan terselenggaranya wirid Yasin akbar ini merupakan media dakwah Islam yang lebih komunikatif dalam menyampaikan segala pesan dan motivasi keagamaan dan pembangunan khususnya di Kab. Batu Bara dan dengan kegiatan ini adalah upaya untuk merajut ukhuwah, membangun washilah dan melaksanakan amanah, sehingga memberikan dampak positif pada salah satu usaha kita meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Bupati berharap agar kegiatan mulia ini dapat terus ditingkatkan frekwensinya secara terencana dan berkesinambungan. Bupati mengucapkan terima kasih kepada PD Muslimat AL – Wasliyah Kab. Batu Bara, seluruh panitia yang sampai saat ini tetap konsisten untuk menyelenggarakan kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan seperti wirid yasin akbar.
            Hadir pada acara tersebut Anggota DPR-RI  DR.H. Maiyasak Johan,SH, MA, Pengurus PD Al – Wasliyah Kab. Batu Bara Ir. Kusmayadi, Pengurus PD-Muslimat Al-Wasliyah Kab. Batu Bara, Camat Lima Puluh, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Keluarga Besar Jamaah Wirid Yasin Akbar Muslimat Al – Wasliyah Kab. Batu Bara.
           


KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger