Home » » “Bupati Batu Bara menghadiri sosialisasi 4 (Empat) Pilar kehidupan berbangsa dan bernegara”

“Bupati Batu Bara menghadiri sosialisasi 4 (Empat) Pilar kehidupan berbangsa dan bernegara”

Written By Humas Batu Bara on 6.29.2012 | 29.6.12

















Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor              : 18/Humas/SP/06/ 2012
Hari/Tanggal    : Kamis, 28 Juni 2012
Lokasi              : Gedung DPRD Kab. Batu Bara

           
Bupati H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM mengatakan sesuai dengan amanat UU No. 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD Pasal 15 ayat 1 Huruf e, yakni “Mengkordinasikan anggota MPR untuk memasyarakatkan UUD serta merta berbagai wacana baik dari unsur Pemerintah maupun organisasi Politik dan Kemasyarakatan. Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara terdapat kesepakatan yang disebut 4 (empat) pilar yaitu : Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.  Pilar tersebut memberikan dasar penyangga untuk menjamin dan memberikan rasa aman , tenteram dan terwujudnya kebersamaan dalam kehidupan bernegara.
Sejalan dengan itu Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pendidikan telah melaksanakan program peningkatan Sumber Daya Manusia diantaranya melalui kerjasama dengan Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta dengan mengirimkan putra/i  terbaik Batu Bara dalam bentuk beasiswa,beasiswa BIDIK MISI, Penerimaan Mahasiswa jalur undangan dan bahkan memfasilitasi proses seleksi dan penerimaan untuk wilayah Sumatera Bagian Utara dilaksanakan di Kab. Batu Bara.
            Hadir pada acara tersebut antara lain Anggota DPR – MPR RI Drs. Ibrahim Sakti Batubara, Drs. Al Muzammil Yusuf dan Drs. HM. Sofwat Hadi SH, Ketua DPRD Kab. Batu Bara Selamat Arifin, SE, M. Si, Sekretaris Daerah Kab. Batu Bara Erwin, SE,Ketua PGRI Kab. Batu Bara Drs. Zainal Alwi, S. Pd, Pimpinan SKPD,  Kakan, Kabag dan Camat se – Kab. Batu Bara, Pengurus dan Anggota PGRI, serta undangan lainnya.
           


KABAG HUMAS PIMPINAN                                 
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.

RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger