Home » » “Pembukaan Pekan Olah Raga Kab. Batu Bara PORKAB I 2012”

“Pembukaan Pekan Olah Raga Kab. Batu Bara PORKAB I 2012”

Written By Humas Batu Bara on 11.28.2012 | 28.11.12

Humas Setdakab Batu Bara

Siaran Pers
Nomor             : 23/Humas/ SP/11/ 2012
Hari/Tanggal   : Senin, 26 November 2012
Lokasi             : Lapangan Dolok Pop Lima Puluh

          Bupati Batu Bara H. OK Arya Zukarnain, SH, MM dalam sambutan mengatakan Pekan Olahraga Kabupaten I Tahun 2012 merupakan kegiatan olahraga multi even yang pertama kali digelar dengan bermaterikan atlit-atlit yang berasal dari tujuh kecamatan se Kab. Batu Bara. Dengan keberadaan kegiatan olahraga ini menunjukkan cukup besarnya eksistensi kinerja komite olahraga nasional Indonesia Kabupaten Batu Bara beserta Pengcab maupun koordinator olahraga kecamatan se Kabupaten Batu Bara terutama dalam hal pembinaan olahraga serta penjaringan atlit-atlit berbakat.
            Sejalan dengan amanah undang-undang Republik Indonesia nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional bahwa pembinaan dan pemassalan olahraga prestasi merupakan tugas kita bersama baik dari pemerintah, KONI, swasta dan juga peran serta masyarakat demi peningkatan sumber daya manusia yang unggul khususnya di Kabupaten Batu Bara.
            Bupati memberikan apresiasi kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia Kab. Batu Bara yang selaku penyelenggara PORKAB Batu Bara I 2012 dan Disbudparpora sebagai pembina dalam mensuskseska Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Batu Bara. Bupati juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PT. Lonsum Dolok Estate, PT Inalum, PTPN IV TIU dan Polsek Lima Puluh yang telah memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk mensukseskan kegiatan ini.
            Hadir dalam acara ini Ketua KONI Kab. Batu Bara, Ketua DPRD Kab. Batu Bara Selamat Arifin, SE, M.si, Sekretaris Daerah Erwin, SE, Pimpinan PT Lonsum Dolok Estate, PT Socfindo Lima Puluh, Pengurus-pengurus Cabang Olahraga Se-Kab. Batu Bara, SKPD se Batu Bara dan atlit.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA                        
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger