Home » » “Apel Siaga KPU/Panwaslu Dalam Rangka Pilgubsu 2013”

“Apel Siaga KPU/Panwaslu Dalam Rangka Pilgubsu 2013”

Written By Humas Batu Bara on 2.21.2013 | 21.2.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor            : 16/Humas/ SP/02/ 2013
Hari/Tanggal  : Rabu, 20 Februari 2013
Lokasi            : Halaman Kantor KPU Batu Bara

Guna menyongsong pelaksanaan Pemilihan Umum Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara tahun 2013, KPU dan Panwaslu Kab. Batu Bara menyelenggarakan Apel Siaga dihalaman kantor KPU Kab. Batu Bara pada hari Rabu, 20 Februari 2013.
Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan mengatakan melalui kegiatan ini para penyelenggara pemilu Pilkada Gubernur/wakil Gubernur Sumatera Utara diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaannya dalam rangka melaksanakan tugas secara professional. Dalam menyongsong Pemilukada tahun 2013 petugas penyelenggara dapat memahami dan menghayati serta mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, laksanakan tugas dan fungsi di jajaran masing-masing dengan sebaik-baiknya. Tingkatkan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait, meningkatkan temu cepat, tindak tepat dan lapor cepat, apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan selama bertugas.
Ketua KPU Kab. Batu Bara Khairil Anwar, SH. MSi menjelaskan agar para petugas PPK, PPS dan KPPS dapat bekerja sebaik mungkin dan menghindari tindakan-tindakan yang merugikan serta menjaga kesehatan agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Acara ini dihadiri oleh ketua Panwaslu Batu Bara Drs. Muhammad Ebson Amrin Pasaribu, Ali Umar SH, jajaran PPK, PPS, Panwas kecamatan, PPL se Batu Bara.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger