Home » » “PELANTIKAN ESELON II,III, DAN IV PEMKAB BATU BARA”

“PELANTIKAN ESELON II,III, DAN IV PEMKAB BATU BARA”

Written By Humas Batu Bara on 12.16.2013 | 16.12.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 09/Humas/ SP/12/ 2013
Hari/Tanggal   : Rabu, 11 Desember 2013
Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batu Bara


Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM, jumat (11/12) melantik Drs Ahmad Einsten MSi sebagai Kepala Bappeda menggantikan pejabat lama H.Iskandar Lubis SH yang kini diangkat sebagai kepala dinas sosial. Dianya diharapkan bisa mengemban amanah itu dengan baik," kata Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM dalam acara pelantikan pejabat kepala Bappeda , Sebelumnya Einsten menjabat sebagai sekretaris Bappeda yang dinilai cakap dan telah teruji selama ini.

         Pelantikan kepala Bappeda, sebagai sesuatu yang sangat mendesak karena merupakan dapur perencanaan pembangunan. Jika terkelola dengan baik maka semua harapan-harapan masyarakat baik yang sifatnya button up kemudian disatukan dengan kebijakan-kebijakan yang sifatnya top down akan jadi menu pelaksanaan pembangunan setiap tahunnya. "Menu pembangunan yang dilaksanakan setiap tahun sangat tergantung ide Bappeda untuk merumuskan program jangka menengah dan jangka panjang.

           Karena itu, jabatan Kepala Bappeda tidak mudah dan pejabat yang menempati posisi tersebut harus benar-benar memiliki kapasitas, Sebuah daerah bisa sukses jika Bappedanya baik, kalau tidak baik, tidak peka dan tidak mampu mengkoordinasikan seluruh kepentingan yang ada maka daerah itu akan menjadi gagal. Tantangan kepala Bappeda yang baru cukup besar dan diharapkan apa yang telah dicapai sebelumnya juga dapat dilakukan di Bappeda termasuk bagaimana membangun koordinasi yang baik dengan seluruh SKPD yg ada dilingkup Pemkab Mamuju termasuk dengan mitra kerja yakni DPRD serta lembaga dunia yg memungkinkan dapat bekerja sama.


         Selain itu juga dilantik beberapa pejabat lainnya Drs TM Syafii MPd menjabat kepala inspektorat, Budianto S.Sos kepala BPPA dan KB, Urip S.Sos kepala dinas Tarukim, Drs Basrah MPd camat Talawi, Lutfi Panjaitan S.Sos camat Sei Balai, Drs Erwin Sianipar MSi kepala dinas perindagkop UMKM, Zulkafli Lubis SH staf ahli, Drs Umar Ali kabag SDA.




KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger